Wednesday 6 April 2011

e Pulsa Elektrik

Saat ini kebutuhan akan pulsa terus bertambah seiring dengan bertambahnya jumlah Operator Seluler dan pemakai jasa/ pengguna telepon seluler di Indonesia.
Kami merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memulai bisnis pulsa elektrik multi operator,menjadi distributor,agen,retailler pulsa elektrik murah, pulsa elektronik 1 chip All Opertor termurah, berkualitas baik GSM maupun CDMA.
ePulsaelektrik sebagai blog media untuk Distributor Pulsa Elektrik murah, menawarkan kepada anda peluang usaha, bisa sebagai usaha sampingan ataupun sebagai usaha utama anda.Peluang usaha pulsa elektrik ini bisa dilakukan di mana saja, siapa saja yang berminat.Bisa dilakukan di rumah,kantor, toko kelontong,Wartel, bahkan di K5 sekalipun tiada masalah.Tak perlu modal banyak untuk bisa bertransaksi dengan pulsa elektrik ini.Tak perlu sewa tempat,kios dll. Anda cukup punya HP dan nomor aktif dan modal 100 ribu anda sudah bisa berjualan pulsa elektrik.
Tidak usah terlalu muluk dulu untuk membuka usaha penjualan pulsa elektrik ini.Pada tahap awal anda dapat melalukan transaksi pengisian pulsa ke Handphone milik anda sendiri, dengan harga yang murah hal ini sudah menjadi keuntungan tersendiri bagi anda tentunya jika dibandingkan bila anda beli pulsa ke pihak lain.Silahkan dicek selisih harga jika anda beli di counter lain dengan apabila anda mengisi sendiri pulsa handphone anda.


Kami menawarkan peluang ini dengan keunggulan sbb:

1. Operasional transaksi selama 24 jam perhari
2. Pendaftaran tanpa biaya
3. Bisa transaksi via YM (Yahoo Messenger)
4. Harga stabil dan stok lengkap
5. Cukup 1 chip dan modal awal 100 ribu rupiah saja
6. Pulsa GSM dan CDMA yang lengkap
7. Pelayanan Customer Service dari jam 06.00 - 23.00
8. 1 ID terdaftar bisa paralel 4 nomor HP trx
9. Komplain mudah bisa via sms
10. Pulsa Elektrik dengan harga dasar yang murah.


Bagi anda yang sudah lama menjadi agen/dealer pulsa elektrik dengan memakai jasa Dealer/Distributor Pulsa yang lain, mungkin anda dapat menjadikan kami sebagai solusi alternatif. Silahkan dicoba transaksi pulsa elektronik bersama kami.

" Mari kita masuki dunia usaha baru,
Sebagai Agen penjualan pulsa elektrik Multi Operator Murah bersama kami .Insya Allah kesuksesan menyertai kita ".
http://epulsaelektrik.blogspot.com/

Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik