Sunday 23 May 2010

KENAPA KAMI MENYARANKAN MENCARI AGEN

Jika saudara berjualan pulsa elektrik, namun saudara tidak mencari agen buat diri saudara alangkah sayang sekali. Mengapa? Karena agen dapat menjadi sumber penghasilan anda meskipun anda tidak bekerja. Agen anda adalah titik peralihan anda dari usaha dagang pulsa elektrik memasuki ranah bisnis. Pulsa elektrik murah siap mendukung anda jika anda berniat membangun keagenan.
Siapa saja yang bisa saudara ajak menjadi agen pulsa elektrik? Tentu saja yang butuh penghasilan tambahan. Gak ada gunanya kita memaksa orang yang tidak butuh. Kita bukan MLM yang berusaha mendesak perubahan paradigma. Anda Cuma menunjukkan bahwa usaha pulsa elektrik sebenarnya sangat gampang. Jika dia tertarik maka anda bekerjasama. Setelah itu biarkan proses berjalan secara alami. Jika ternyata penjualan agen pulsa elektrik anda seret, maka coba berikan saran kepada teman anda seperti yang disarankan di sini.
Cari agen pulsa elektrik ngak perlu ke mana-mana. Mulailah dari orang disekitar tempat tinggal anda. Caranya mudah, cari yang mukanya lagi butuh duit, cari yang lagi nyantai, dan anda tidak perlu menargetkan siapapun. Siapa saja teman ngobrol anda, kalau dia lagi nyantai tawarkan dia untuk isi pulsa elektrik. Mungkin teman anda akan bertanya “loh kamu jualan pulsa elektrik?” Jawab saja “Iya, buat nambah uang jajan”. Anda bisa langsung menawarkan untuk ikut jualan pulsa elektrik, jika anda tahu teman anda juga butuh penghasilan tambahan. Kalau dia minta isi pulsa elektrik maka itu sarana yang baik untuk menunjukkan bahwa usaha ini mudah, semudah ngirim SMS dan dibayar (biar teman harus bayar loh, soalnya ini usaha dagang dan bukan badan amal….hehehe)
Sekarang yang jadi masalah adalah keuntungan dari mencari agen pulsa elektrik. Mencari agen bisa membantu saudara-saudara untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Anda bebas menentukan kenaikan harga bagi agen pulsa elektrik anda. Jika anda menaikkan harga agen anda sebesar 100 rupiah, maka anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 100 rupiah untuk setiap penjualan agen pulsa elektrik anda.
Anggap saja anda mendapatkan 10 agen yang aktif mencari 10 reseller. Artinya suatu saat nanti anda akan mempunyai 10 agen dan 100 reseller.
Jika masing-masing menjual rata-rata 10 pulsa perhari, maka anda bisa mendapatkan:
Rp.100 x 110 penjual x 10 penjualan x 30 hari = Rp.3.300.000
Jika anda bisa mencari 10 agen aktif dalam 3 bulan dan agen anda masing-masing menemukan 10 reseller aktif dalam 3 bulan, maka penghasilan ini anda akan nikmati 6 bulan ke depan.
Tapi jika anda pebisnis, tentu anda tidak hanya mengejar 10 orang saja. Jika bisa lebih kenapa tidak….kerja keras tidak kembali sia-sia. Jika penghasilan anda sudah mencapai 3 juta ke atas, anda sudah bisa membuka kios pulsa yang cukup berkelas, dan menambah penghasilan anda. Pulsa elektrik murah, sangat menganjurkan anda terus berpikir untuk mengembangkan usaha, karena ekonomi terus bergerak. Harga terus melaju di luar sana, jadi pastikan laju anda lebih kencang. Hehehe…kalau tidak bakal kegiles.

No comments: