Tuesday 25 May 2010

BAGAIMANA CARA MENGEMBANGKAN HINGGA JADI KIOS PULSA ELEKTRIK?

Kios pulsa elektrik adalah sesuatu yang bisa anda lakukan sebagai pengembangan usaha pulsa elektrik anda. PULSA ELEKTRIK MURAH juga berharap agar saudara berkembang dari jualan individu hingga memiliki kios sendiri.

Sebagai penjual pulsa elektrik individu, anda hanya akan melayani orang-orang yang saudara kenal. Sedangkan sebagai kios pulsa elektrik saudara bisa memasang spanduk atau reklame sehingga siapa saja yang lewat di depan rumah saudara bisa singgah dan mengisi pulsa elektrik.

Dengan mengumpulkan modal 1,5 juta rupiah, saudara sudah bisa mendirikan kios pulsa saudara. Artinya saudara perlu menabung keuntungan jual pulsa elektrik saudara sekitar 2-4 bulan.


Kalau sudah terkumpul, maka saudara bisa mencari sebuah meja kecil di dalam rumah saudara dan taruh di depan rumah. Kalau saudara berada di kompleks padat penduduk, namun masih kurang kios pulsa….saudara bisa panen sampai muncul saingan. Untuk mendirikan kios pulsa elektrik sederhana, berikut adalah rinciannya.
  1. Biaya Spanduk Digital print 2mx1m pulsa elektrik seharga Rp.100.000,-.
  2. Membeli voucher fisik isi ulang senilai Rp.800.000,-. Sebaiknya saudara mengutamakan provider yang sering bermasalah. Provider yang sering bermasalah agar anda bisa tetap berjualan saat provider bermasalah. Anda bisa mengenali provider yang sering bermasalah dalam 3 bulan anda menjalankan usaha pulsa elektrik murah sebagai agen individu.
  3. Sisanya 600 ribu terserah anda, apakah mau menstock Kartu Perdana atau aksesoris. Kemudian variasinya anda tetapkan sendiri.
Mendirikan kios pulsa elektrik adalah target terdekat yang bisa anda lakukan dalam mengembangkan usaha pulsa elektrik saudara. Namun bagi saudara yang sudah mempunyai kios pulsa elektrik, maka bisa masuk ke pengembangan lebih lanjut yaitu mencari agen pulsa elektrik. Baca keuntungan memiliki agen pulsa elektrik di artikel MENCARI AGEN PULSA ELEKTRIK
 
Anda bisa menyisihkan keuntungan saudara untuk pengembangan usaha pulsa elektrik ke depannya, menjadi kios pulsa yang lebih lengkap, atau sekedar mengubah kios anda menjadi warung kebutuhan pokok, yang menjual sembako, dan sebagainya. Semuanya terserah anda. Namun cara terbaik untuk menikmati hidup dari usaha ini adalah dengan mencari agen sebanyak-banyaknya. 


Mencari agen di dunia maya harus melalui persaingan yang ketat, anda bisa menempuh jalur bebas persaingan….yaitu dengan mengajak orang-orang yang saudara kenal secara pribadi. Ok, terakhir yang perlu diketahui, tidak mudah menjadi orang kaya, makanya sedikit saja yang kaya…hehehe….semua tergantung niat dan seberapa keras kepalanya saudara.

Catatan :
bagi anda yang ingin membeli kartu perdana fisik bisa hubungi bpk yudi hartoyo untuk ordernya hp 085268070123

No comments: