Sunday 3 March 2013

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Pulsa Elektrik Semua Operator

Bagaimana Cara Memulai Bisnis yang menjual Pulsa Elektrik dari Semua Operator - Sebenarnya caranya sangatlah mudah, anda cukup mendaftar pada sebuah server yang menyediakan semua produk pulsa tersebut.

Kenapa perlu sebuah server? Karena pada dasarnya authorized dealer dari sebuah operator itu bersifat eksklusif. Jadi jika mereka sudah menjual produk dari satu operator, maka mereka tidak akan menjual produk lainnya. Jadi anda memerlukan pihak ketiga yang mengumpulkan semua produk operator pulsa dan menyalurkannya ke anda. Pihak ketiga itulah server pulsa elektrik.

PULSAJAYA GRUP adalah salah satu server pulsa elektrik yang sudah cukup lama berkecimpung melayani banyak agen distributor pulsa. Semuanya itu bisa terjadi karena PULSAJAYA GRUP mempunyai mesin yang sangat besar kapasitasnya, sehingga bisa menangani begitu banyak transaksi secara bersamaan. Ada begitu banyak agen pulsa yang memulai bisnis pulsa elektrik semua operator ini bersama PULSAJAYA GRUP dan masih menjadi agen setia sampai saat ini.

Semua itu bisa terjadi karena layanan yang memuaskan dan transaksi cepat, tepat, dan respon komplain yang baik. Harga pulsa Elektrik yang ditawarkan juga relatif stabil dan lebih murah dari server yang lain. Jika saudara tertarik untuk memulai usaha bisnis pulsa elektrik bergabunglah bersama kami di PULSAJAYA GRUP.

Cara bergabung sangatlah mudah:
  • Pastikan anda mempunyai sebuah HP, butut juga tidak masalah
  • Pastikan anda mempunyai dana minimal Rp.50.000 untuk deposit pulsa yang akan anda jual
  • Silahkan mendaftar. Jika tidak tahju caranya silahkan baca Cara Daftar Jadi Agen Pulsa. Tenang saja, pendaftaran gratis 100%
  • Setelah saudara mendaftar, maka anda siap memulai bisnis pulsa elektrik ini dengan melakukan deposit pulsa, dan mempelajari cara transaksi.
  • Sekarang dengan 1 chip sim card anda sudah bisa melayani penjualan pulsa semua operator....
Setelah anda memulai, selanjutnya anda tinggal mempelajari bagaimana cara mengembangkan bisnis pulsa ini sampai menghasilkan penghasilan yang anda inginkan...