Tuesday 8 March 2011

Bisnis Pulsa Elektrik Harga Termurah

Bisnis pulsa elektrik saat ini berkembang dengan pesat. Semakin banyak orang yang menjalankan usaha ini. Oleh karena itu ANR Pulsa hadir untuk membantu saudara-saudara yang ingin menjalankan usaha ini. Dengan konsep satu chip semua operator, kami menyediakan pulsa elektrik harga termurah. Harga termurah ini tentunya akan membantu anda untuk mencapai keuntungan yang optimal. Pulsa elektrik termurah yang kami tawarkan ini tentunya tidak akan mengorbankan kualitas layanan kami.
Keunggulan layanan yang kami tawarkan adalah:
  1. Tidak ada biaya pendaftaran 
  2. Melayani semua operator GSM dan CDMA
  3. Deposit sangat ringan; hanya Rp.50.000 saja.
  4. Anda bisa paralel dengan banyak nomor HP. Sehingga lebih banyak yang bisa berjualan
  5. Harga Pulsa Elektrik termurah (berani dibandingkan!) dan produk terlengkap untuk semua Operator.
  6. Sistem pengisian pulsa elektrik secara otomatis; Anda tinggal menggunakan SMS atau YM (Yahoo Messenger)
  7. Transaksi Super Cepat
  8. Ada 10 SMS Center yang dapat menjadi alternatif anda
  9. Tersedia web report untuk pengecekan transaksi pulsa elektrik anda.
  10. Transaksi open selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu
  11. Pulsa elektrik berlaku nasional. Jadi kami menerima pendaftaran agen pulsa elektrik dari seluruh Indonesia
  12. Saldo anda aman karena ditangani tangan pertama; dan jika anda tidak puas dengan layanan server, maka silahkan klaim saldo anda untuk dikembalikan
  13. Tingkat kegagalan transaksi server pulsa elektrik kami amat sangat rendah.
  14. Informasi tentang sistem (perubahan harga, ganguan, kondisi transaksi pulsa elektrik , dll) akan diberitakan melalui SMS Reply ke No. HP anda dari Server.
Jadi bisa saudara lihat walaupun bisnis pulsa elektrik kami ini menawarkan harga termurah, namun kami tetap memperhatikan aspek kepuasan para agen yang bekerjasama dengan ANR Pulsa
Bagi anda yang belum pernah berbisnis pulsa elektrik, silahkan menuju halaman muka dari blog kami ini, penjelasannya akan lebih terperinci. Selain memberikan pulsa elektrik harga termurah, perlu anda perhatikan bahwa kami juga memberikan gratis pendaftaran dan biaya SMS. Banyak server pulsa satu chip semua operator yang sudah harganya mahal masih membebankan biaya pendaftaran kepada pesertanya. Dengan bergabung bersama kami, maka biaya tidak perlu itu akan terpangkas.
Sudah banyak agen pulsa yang bekerjasama dengan kami di dalam bisnis pulsa elektrik ini dan sudah membuktikan harga termurah dari pulsa elektrik kami ini. Demikian juga dengan kualitas pelayanan kami. Jika anda tertarik silahkan bergabung dengan mengikuti prosedur pendaftaran (silahkan klik menu kami di atas). Bisnis pulsa elektrik ini bebas dari masalah, dan kami akan mengusahakan layanan terbaik bagi perkembangan bisnis pulsa elektrik saudara. Terima kasih atas kepercayaan saudara.