Friday 7 May 2010

KEAGENAN PULSA ELEKTRIK MURAH SEPERTI MLM??? NO WAY!

Jangan pernah menyamakan system keagenan pulsa elektrik murah dengan MLM. Karena keduanya adalah konsep yang berbeda. Di MLM pulsa anda akan mendapat harga yang sudah dinaikkan terlebih dahulu sehingga semua distributor rata mahalnya, sedangkan keagenan pulsa elektrik harga belum dinaikkan, jika anda mendapat agen terserah anda mau menaikkan harga pulsa elektrik menjadi berapa. MLM pulsa elektrik juga selalu mengatakan carilah distributor sebanyak-banyaknya. Sedangkan dalam system kita kedalaman sangatlah terbatas, karena kenaikkan harga pulsa elektrik harus dibatasi. Jadi di bawah saudara paling banyak 2 level kedalaman. Level pertama anda bisa sebut sub-agen dan level kedua anda sebut reseller. Jadi system keagenan pulsa elektrik murah tidak sama dengan MLM pulsa.

Usaha ini lebih mirip dengan usaha konvensional.Di usaha konvensional anda bisa membuka toko Grosir, dan di bawah toko grosir masih ada toko eceran. Adakah kedalaman toko yang tanpa batas seperti di MLM? Tidak ada kan? Usaha pulsa elektrik murah ini adalah usaha konvensional yang bisa anda mulai hanya dengan modal yang sangat kecil. Di MLM anda mempunyai upline yang akan memantau anda. Di usaha ini, meskipun anda yang merekrut, anda tidak bisa memerankan upline di MLM yang mendatangi sub-agen anda dan berkata, ayo naikkan penjualan. Di usaha ini setiap orang memikirkan bisnisnya sendiri, tidak ada intervensi upline ataupun downline. Anda kerja keras sebagai agen pulsa elektrik murah, maka anda akan mendapat income besar, anda santai saja, maka penghasilan anda juga santai saja. Bisnis pulsa elektrik ini adalah usaha murni KONVENSIONAL.
Ada beberapa orang yang bertanya ke kami, apakah usaha ini halal? Loh, memangnya anda menipu siapa? Kalau anda membantu orang mendapatkan rezeki, bukankah anda sendiri layak mendapat rezeki? Simpel saja. Pulsa elektrik murah juga tidak akan mengadakan pertemuan di gedung-gedung yang mengumpulkan semua agen, untuk membakar semangat “ANDA PASTI BISA!!!”. Karena pulsa elektrik murah juga membangun usaha secara konvensional yang motonya “KALAU BUTUH HARUS BISA!!!” Tidak perlu kami memaksa agen pulsa elektrik murah untuk menjadi bisa. Kalau tidak suka silahkan berhenti. Kalau suka atau setidaknya butuh, maka kami siap membantu. Pulsa elektrik murah juga akan selalu menunjukkan cara-cara terbaik membangun usaha ini. Istilahnya, kalau bisa mudah kenapa susah? Hidup sudah susah….gak perlu dibuat susah lagi,….emang udah susah.
Pulsa elektrik murah juga gak perlu pake acara meyakinkan orang. Saudara tidak perlu mengatakan “Anda pasti suatu saat akan membutuhkan pulsa, lebih baik ambil sekarang untuk investasi nanti”. Heh…investasi? Hehehe….anda umumkan saja anda jualan pulsa, ….semua teman anda yang punya HP pasti minta ke anda. Jadi silahkan jauhkan dari benak anda bahwa ini adalah MLM pulsa. Keliru abis. So tunggu apa lagi, ayo daftar jadi agen pulsa elektrik murah. Toh daftarnya saja gratis. Punya pertanyaan silahkan SMS ke 085242862200. Thanks udah mampir

5 comments:

Mixed Fresh Info said...

Linknya sudah aku pasang sob...bisa dicek...

suryadewa said...

mampir siang sob :) sukses selalu

suryadewa said...

absent malam mas :D xixixixi

suryadewa said...

makasi mas selalu mengunjungi situs saya :) ... saya dah coba sms bomber habis 10.000 pulsana wkwkwkwkw pake jailin temen

Bakkanekko said...

Thank you very much!
I'll add your link too :)