Friday 25 June 2010

APA ITU BISNIS SERVER PULSA ELEKTRIK 1 CHIP SEMUA OPERATOR?

Bisnis pulsa elektrik tidak pernah terlepas dari server. Saat ini banyak agen pulsa yang malas mendaftarkan diri ke semua provider pulsa elektrik, oleh karena itulah berdiri usaha pulsa elektrik 1 chip semua operator. Sifat dari usaha ini adalah sebagai perantara anda dengan provider pulsa elektrik. Server pulsa elektrik berusaha membuat semua prosesnya menjadi lebih mudah untuk para agen pulsa elektrik.

Usaha server pulsa elektrik 1 chip semua operator ini sifatnya sebagai perantara antara para agen pulsa elektrik dengan provider. Tugas dari server pulsa elektrik ini adalah meneruskan SMS dari agen ke provider yang agen maksudkan. Tanggung jawab server ini adalah membantu para agen dengan menyediakan:

  1. Pulsa elektrik harga murah,
  2. Mengusahakan kelancaran arus transaksi pada server pulsa elektrik 1 chip semua operator
  3. Membantu proses klaim jika ada pulsa yang tidak masuk ke konsumen
Namun server pulsa elektrik tidak bertanggung jawab jika SMS agen gagal karena keterbatasan jaringan atau dropnya system dari provider. Karena hal itu adalah sepenuhnya di luar kendali server pulsa elektrik.
Mungkin kami menjelaskan sedikit tentang jalur transaksi SMS para agen:


  1. Saat para agen mengirim SMS ke kami SMS tersebut akan menuju ke stasiun relay di tempat agen,
  2. SMS Kemudian diteruskan oleh stasiun relay di kota agen oleh operator selular ke kota kami
  3. SMS masuk ke server 1 chip semua operator
  4. Oleh server diteruskan ke Provider pulsa elektrik yang dikehendaki
  5. Provider pulsa elektrik mengirim SMS pengisian ke pembeli pulsa (tentu melewati stasiun relay)
  6. Provider juga mengirim status transaksi ke Server pulsa elektrik 1 chip
  7. Status ini akan diteruskan oleh server pulsa elektrik ke HP agen
Inilah yang menjadi alasan kenapa SMS ke Agen bisa lebih cepat daripada ke Pembeli. Hal itu disebabkan jalur ke pembeli bisa saja mengalami gangguan mengingat system dan stasiun relaynya bisa berbeda.
Jadi buat sobat yang ingin usaha pulsa elektrik, saudara bisa menggunakan jasa server 1 chip semua operator seperti kami. Kami menyediakan pulsa elektrik dengan harga sangat murah sehingga saudara bisa memaksimalkan keuntungan saudara. Saudara juga bisa menghindarkan kerepotan dalam transaksi pulsa elektrik, karena masalah stok pada setiap provider adalah urusan kami.
Itulah sekilas tentang usaha pulsa elektrik dari system server 1 chip semua operator. Pokoknya kalau mau harga termurah hubungi kami. OK


BISNIS SERVER PULSA ELEKTRIK HARGA TERMURAH BUAT AGEN PULSA