Friday 11 June 2010

Kenapa cari agen pulsa elektrik?

mencari agen pulsa elektrik
Pada saat saudara mendaftar menjadi agen pulsa elektrik pada kami, maka saudara otomatis bisa menjadi dealer pulsa elektrik. Cara jadi dealer pulsa elektrik tidak macam-macam, tidak perlu pembayaran tambahan, karena harga sudah disamakan.

Sebagai dealer pulsa elektrik saudara bisa mencari agen pulsa elektrik saudara sendiri. Mengapa mencari agen pulsa elektrik? Apakah harus mencari agen pulsa elektrik? Sama sekali tidak ada keharusan, mencari agen pulsa elektrik hanya bagi yang ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi. Mengapa bisa lebih besar?


Saat saudara merekrut agen pulsa elektrik, saudara bebas menentukan selisih harga jual pulsa elektrik dengan agen saudara. Jadi setiap kali agen saudara berjualan, saudara bisa mendapat tambahan penghasilan dari selisih harga dasar tersebut. Misalnya saudara memberikan kenaikan harga dasar sebesar Rp.100, artinya setiap agen saudara berjualan, saudara akan mendapatkan Rp.100. Apakah ini terasa kecil? Jika terasa kecil carilah agen pulsa elektrik sebanyak-banyaknya.
Semakin banyak agen saudara semakin besar penghasilan saudara dari usaha pulsa elektrik ini. Saudara bisa merekrut agen pulsa elektrik dari berbagai tempat dan kalangan. Jika saudara bisa membangun keagenan yang sehat, meskipun hanya mempunyai 10 sub-dealer di bawah saudara bisnis pulsa elektrik saudara bisa memberikan penghasilan yang mencapai puluhan juta rupiah.
Sekarang tetapkanlah bahwa saudara ingin membangun tiga tingkat keagenan pulsa elektrik.
  • Tingkat pertama terdiri dari 10 sub-dealer pulsa elektrik. Jika 10 sub-dealer pulsa elektrik saudara menemukan masing-masing 10 agen pulsa elektrik, maka …
  • Tingkat kedua terdiri dari 100 agen pulsa elektrik. Jika masing-masing agen menemukan 10 reseller, maka…
  • Tingkat ketiga akan berisikan 1000 reseller pulsa elektrik
Apa yang saudara lakukan pada tiap level ini?
Tidak ada, saudara hanya bertanggung jawab pada level pertama yaitu sub-dealer saudara: Saudara perlu mengajarkan 3 hal pada level sub-dealer pulsa elektrik saudara:
  1. Cara menaikkan penjualan (Baca di Artikel Cara Meningkatkan Penjualan)
  2. Cara mencari Agen (Baca artikel Cara Cari Agen)
  3. Cara mendidik agen
Sub-dealer saudara perlu tahu bahwa agennya masih bisa mengajak orang bergabung, namun orang yang diajak nanti tentunya akan sulit untuk mencari agen lagi di bawahnya. Jadi agen pulsa elektrik harus paham benar cara meningkatkan penjualan yang harus diajarkan ke reseller, reseller harus mempunyai cukup ruang untuk menghasilkan keuntungan dari usaha pulsa elektrik ini. Ingat sekali lagi, rantai pendidikan ini yang tidak boleh putus. 

Ilmu meningkatkan penjualan pulsa elektrik harus saudara turunkan ke sub-dealer, kemudian sub dealer kea gen, dan agen ke reseller. Ada satu rantai saja yang tidak menurunkan ilmu meningkatkan penjualan ini, maka organisasi keagenan pulsa elektrik saudara akan miskin dan kurus, tidak menghasilkan apa-apa. 

Jadi sekali lagi jika saudara ingin mencari agen pulsa elektrik, atau bahkan membangun keagenan pulsa elektrik dalam skala besar maka JANGAN LUPA mengajarkan CARA MENINGKATKAN PENJUALAN ke agen saudara dan berpesan agar mereka mengajarkan cara itu kepada agen reseller mereka. Jika reseller anda terdidik, mereka akan makmur dan berpenghasilan, mereka akan bersemangat menjalankan usaha ini. Jika saudara bisa membantu mereka, saudara membantu diri saudara sendiri.

Sekarang coba perhatikan potensi penghasilan jika saudara membangun keagenan pulsa elektrik:
Diketahui:
Jumlah agen: 1110 orang
Penjualan agen per hari: Sejelek-jeleknya 10 penjualan per hari
Selisih harga: Rp.100
Ditanyakan:
Keuntungan per hari:
Jawab:
Rp.100 x 10 penjualan x 1110 orang = Rp.1.110.000/hari

Dapatkah saudara membayangkan penghasilan harian saudara berkisar 1 jutaan? Jangan melihat angka kecil-kecilnya. Walau Cuma 100 rupiah….walau Cuma 10 penjualan sehari, tapi bila saudara mempunyai 1110 agen pulsa elektrik hasilnya akan sangat memuaskan. Mulailah mencari agen pulsa elektrik anda saat ini juga. Seperti rumah dibangun bata demi bata, carilah agen demi agen.
  • Berilah waktu 3 bulan bagi diri anda menemukan 10 sub-dealer, kemudian
  • Berilah waktu 4 bulan bagi sub-dealer untuk menemukan masing-masing 10 agen, kemudian
  • Berilah waktu 5 bulan bagi agen untuk menemukan 10 reseller, maka
1 tahun dari sekarang saudara bisa menikmati penghasilan dari usaha pulsa elektrik ini.