Wednesday 4 August 2010

Apa itu server 1 chip semua operator?

“Server 1 chip semua operator adalah sebuah server yang akan menghubungkan anda dengan semua provider pulsa elektrik nasional. Jadi saudara cukup menghubungi satu tempat untuk keperluan deposit, transaksi pulsa elektrik dan complain”


Mengapa saudara memerlukan server pulsa elektrik 1 chip semua operator?
Sekarang coba saudara bayangkan bagaimana jika saudara menjadi agen M-Kios saja. Saudara harus menentukan berapa jumlah nominal 5 ribu yang harus anda stok, berapa jumlah nominal 10 yang harus distok, dst. Apa kah tidak repot? Selain itu saudara masih harus membayar biaya pendaftaran sebagai agen padahal bisa gratis. Bukankah ini merugikan saudara.
Dengan system di atas bayangkan kesulitan yang akan anda alami jika, stok pulsa 5 ribu anda habis, padahal anda masih punya stok 100 ribu. Mau tidak mau saudara harus pergi dan menstok pulsa 5 ribu saudara. Di system 1 chip semua operator, semua deposit bisa dipakai menjual pulsa berapa saja. Memang harga lebih mahal sediikiiit, tapi bisa menghemat tenaga dan biaya anda pulang balik deposit, yang ujung-ujungnya jatuhnya lebih murah.
Kenapa bisa lebih murah? Bayangkan, mengurus M-Kios saja saudara sudah bolak balik, bagaimana jika anda juga mau menjual Indosat, XL, Flexi, dsb, asli bakalan bolak balik terus ke provider berbeda. Dengan system 1 chip semua operator saudara bisa melakukannya hanya di satu tempat saja. Yaitu di ATM terdekat dari rumah anda. Mudahkan?
Sebenarnya bagaimana system 1 chip ini bekerja? Mudah saja, kami yang mendaftar dan deposit ke semua provider, dan dengan menjadi agen kami, maka semua deposit saudara berlaku untuk semua nominal dan semua operator. Kami yang mengerjakan bagian sulitnya agar bisnis pulsa elektrik saudara menjadi nyaman.
Saat saudara bertransaksi pulsa elektrik, pulsa terlebih dahulu terkirim ke server kami, dan setelah itu baru terkirim ke provider bersangkutan. Dari provider pulsa akan diisikan ke HP pembeli, dan provider mengirim status sukses dari pengisian pulsa elektrik ke kami. Nanti server kami akan mengirimkan status ini kepada anda. Keseluruhan proses bisa terjadi dalam 10 detik sampai 30 detik. Mudahkan?
Kami menyediakan harga pulsa termurah untuk agen-agen pulsa kami, jadi ayo buruan daftarkan diri anda. Jika masih ada yang ingin ditanyakan tentang system pulsa elektrik 1 chip semua operator silahkan ke 085242862200.