Saturday 21 August 2010

Rangkuman: Bisnis Pulsa elektrik dan Potensi-potensinya

Kami telah melayani begitu banyak kios dan para agen distributor pulsa se Indonesia. Dengan layanan server pulsa elektrik yang on-line 24 jam dan Customer Service 14 jam, kami siap mengawal transaksi pulsa elektrik saudara.

Jika saudara mau berbisnis pulsa, saudara dapat menjalankannya sebagai distributor tunggal tanpa perlu mendirikan kios pulsa elektrik. Tapi bagi saudara yang punya kelebihan modal dan siap untuk membuka kios counter pulsa elektrik, kami juga siap melayani bisnis pulsa elektrik saudara.
Mungkin sudah saatnya saudara mempertimbangkan usaha pulsa elektrik, karena usaha ini semakin memasyarakat. Tempatkan diri anda secara baik di dalam pertumbuhan bisnis pulsa elektrik saat ini. Jadilah agen distributor / dealer pulsa elektrik, sehingga saudara dapat memanfaatkan pergeseran gaya hidup masyarakat yang semakin membutuhkan pulsa untuk keuntungan saudara. Kenapa membiarkan HP saudara menganggur? Pendaftaran sebagai agen dan dealer 100% GRATIS. Tidak perlu membuang uang anda untuk hal yang tidak perlu, seperti pendaftaran. Saudara Cuma perlu menyiapkan dana untuk deposit pulsa elektrik saudara. Deposit kami sangat ringan, yaitu minimal Rp.50.000 saudara langsung bisa bertransaksi bisnis pulsa elektrik
Mengapa menjalankan bisnis pulsa elektrik bersama kami? Saudara dapat menjalankan bisnis bersama kami karena kami menyediakan pulsa elektrik dengan harga yang sangat bersaing. Saudara bisa menjalankan usaha ini secara off-line yaitu berjualan ke orang-orang disekitar saudara atau membuka kios counter pulsa elektrik atau secara on-line dengan membuka system website anda sendiri. Saudara bebas menentukan harga dan berapa besar keuntungan yang saudara dapatkan dari agen pulsa elektrik saudara. 
Usaha pulsa elektrik bisa dijalankan oleh siapa saja tanpa terkecuali. Sudah banyak anak SMP yang juga ikut aktif jual pulsa elektrik di sekolahnya. Apalagi saudara-saudara yang memang sudah sangat membutuhkan penghasilan tambahan. Usaha ini adalah usaha yang jangan saudara lewatkan begitu saja. Berikut ini beberapa keunggulan usaha ini, silahkan bandingkan dengan konsep usaha lainnya.

  1. Usaha ini hanya butuh modal sangat kecil. Seberapa kecil? Jika saudara mempunyai HP dan uang 50 ribu di saku, maka saudara siap memulai usaha pulsa elektrik ini.
  2. Usaha ini mudah, karena semua operasional dijalankan hanya dengan SMS. Semua yang bisa SMS bisa menjalankan usaha ini
  3. Tidak mungkin rugi, karena jika saudara tidak bisa menjual sama sekali. Pulsa elektrik bisa untuk pemakaian sendiri
  4. Cepat lihat hasil. Begiitu saudara menjual pulsa elektrik, uang hasil penjualan akan segera ada di tangan saudara
  5. Balik modal? Modal saudara tidak pernah ke mana-mana, jadi jangan takut tidak balik modal. Modal saudara selalu berubah bentuk dari pulsa elektrik menjadi uang di tangan anda.
  6. Tidak perlu kuatir tidak ada pembeli. Selama saudara masih hidup di tengah-tengan pengguna HP, maka bisnis pulsa elektrik saudara pasti jalan

Modal dari mana? Kenapa pusing? Biaya pembeli pulsa anda selama sebulan bisa saudara sisihkan untuk menjadi modal saudara. Misalnya saudara punya biaya pulsa sebulan sebesar 100 ribu, maka ini saja yang saudara gunakan sebagai modal untuk usaha pulsa elektrik saudara. Jika saudara bingung bagaimana mengelola bisnis pulsa elektrik yang dimulai dari modal sekecil ini silahkan baca cara mengembangkan bisnis pulsa elektrik dari modal kecil.
Bisnis pulsa saudara yang kecil bisa terus saudara kembangkan hingga menjadi taraf kios pulsa yang besar, bahkan keagenan pulsa yang luas. Soal bisa atau tidaknya saudara membangun keagenan yang luas, jangan tanyakan ke kami tapi ke diri masing-masing, karena jawabannya akan mempengaruhi masa depan masing-masing. Pulsa elektrik akan semakin berkembang dengan subur. Bagaimana saudara menempatkan diri saudara di dalam perkembangan ini?
Saudara bisa mengajak siapa saja untuk menjalankan usaha ini. Karena bisnis pulsa elektrik tidak memerlukan tempat, waktu dan keahlian khusus.. Mahasiswa, PNS, pegawai swasta, wiraswasta, ibu rumah tangga semuanya boleh. Asal punya HP dan bisa SMS. Jangan khawatir soal harga, harga kami sangat bersaing. Bisa saudara bandingkan dengan harga para agen distributor pulsa di luar sana. Harga dasar yang sangat murah ini diharapkan bisa membantu saudara membukukan keuntungan yang lebih besar. Lihat juga keuntungan lainnya, anda sekeluarga tidak perlu repot-repot pergi ke counter pulsa jika sedang butuh pulsa. 

Jadi Mengapa Bisnis Pulsa Elektrik?
Karena bisnis ini sedang bertumbuh dengan pesatnya. Gaya hidup generasi sekarang membuat konsumsi pulsa elektrik sudah menjadi kebutuhan hidup dan bukan lagi sekedar gaya hidup. Saudara bisa menggunakan chip CDMA dan GSM saudara untuk menjalankan usaha ini. Bahkan saudara bisa dengan bebas menentukan berapa harga pulsa saudara, ataukah saudara sendiri mau mengenakan biaya pendaftaran kepada agen pulsa elektrik saudara? Silahkan?.tentukan cara berbisnis anda sendiri
Saat ini pengguna voucher fisik semakin berkurang, karena tidak praktis dan lebih mahal. Voucher pulsa elektrik sekarang sudah lebih memasyarakat, karena penggunaannya lebih mudah dan murah. Entah saudara menjalankan bisnis ini hanya untuk penghasilan tambahan atau saudara mengejar keuntungan hingga puluhan juta, pulsa elektrik adalah ladang bisnis yang sesuai untuk itu. Usaha pulsa elektrik kami selalu siap mendukung para agen, distributor, dealer, sub-dealer, dan reseller kami.
Server pulsa elektrik kami melayani dalam cakupan nasional. Di mana ada BTS perusahaan operator nasional, di situ kami bisa melayani pengisian pulsa elektrik saudara. Saudara bisa menjadi agen distributor sekarang juga dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan sebuah SMS pendaftaran yang gratis, saudara bisa menjadi agen pulsa elektrik saat ini juga. Tunggu apa lagi? Ini adalah konsep usaha yang bisa dikatakan terbaik. Sebuah konsep usaha konvensional yang bisa saudara lakukan dengan modal yang jauh dari mahal. Namun potensinya bisa saudara kembangkan hingga menjadi ribuan kali dari modal awal saudara. Jangan percaya dengan omongan kami, tapi percayalah pada hitungannya. Silahkan baca potensi usaha bisnis pulsa elektrik, dan selebihnya tergantung usaha saudara untuk mencapai angka-angka tersebut. Lagi pula rasanya tidak sulit mengembangkan usaha ini. Lihatlah, kita hidup ditengah-tengah era komunikasi, semuanya butuh pulsa?.bahkan pengemis berkoordinasi satu dan lainnya dengan HP juga kan? Kalau saudara tidak melirik peluang ini sekarang bisa lewat titik puncaknya.
Jadi jika saat ini saudara sedang bingung mencari penghasilan tambahan buat memenuhi kebutuhan saudara. Jalankanlah bisnis pulsa elektrik. Mungkin saudara saat ini sedang terjebak dengan MLM yang selalu nihil penghasilannya? Atau capek di depan laptop saudara untuk klik adsense tapi payoutnya gak nyampai juga? Atau ikutan PTC tapi kebanyakan SCAM? Sudahi saja, dan jalankan yang real dengan modal kecil, uang dijamin segera sampai di tangan saudara. Jalankanlah usaha pulsa elektrik. Sebagai agen distributor dan dealer pulsa elektrik, konsumsi pulsa elektrik pribadi saudara juga akan jauh lebih murah.
Jadi bagaimana? Apakah saudara sudah bisa melihat peluang dari usaha ini? Jika saudara tertarik untuk menjalankan usaha ini kami siap mendukung saudara dengan memberikan layanan sebagai berikut:
  1. Pendaftaran saudara sebagai agen pulsa elektrik sepenuhnya GRATIS
  2. Semua SMS balasan dari kami untuk format apapun adalah GRATIS
  3. Saudara bisa mengisi untuk semua operator seperti Kartu As, Simpati, Mentari, IM3, XL, Starone, Flexy, Fren, Hepi, Esia, Ceria, Three, Axis, dan Smart. Stok kami juga selalu terpantau.
  4. Deposit saudara ke kami ditanggung aman dan tidak akan dipotong sedikitpun
  5. Transaksi saudara juga aman. Jika pulsa yang dikirim tidak masuk, silahkan dikomplain ke 085242862200, dan pasti akan segera kami proses ke provider
  6. Server pulsa elektrik kami online melayani saudara 24 jam non-stop
  7. Anda bebas menentukan aturan main dengan agen, distributor, dan reseller saudara
  8. Setiap transaksi pulsa elektrik yang dilakukan oleh agen saudara akan memberikan keuntungan sesuai kenaikan harga yang saudara tetapkan. Keuntungan saudara akan dinyatakan dalam REBATE yang bisa saudara cek via SMS dan akan diubah menjadi saldo deposit pulsa elektrik saudara setiap tanggal 5.
  9. Tidak ada batas dalam merekrut agen distributor pulsa elektrik saudara. Jadi saudara bisa mencari agen dari seluruh Indonesia.

Saudara bisa melakukan usaha pulsa elektrik dan mengambil banyak keuntungan. Namun perlu saudara pahami bahwa keuntungan terbesar dari usaha ini baru akan saudara rasakan bila saudara mengembangkan keagenan saudara. Jadi ajak siapa saja untuk bergabung ke usaha ini dan saudara akan melihat penghasilan saudara datang dari berbagai penjuru di wilayah Indonesia. Saudara bisa mencari agen, baik secara on-line ataupun secara off-line. Kami tidak memberikan biaya pendaftaran, tapi bila saudara ingin memberikan harga pendaftaran kepada agen saudara, maka kami mempersilahkan.

Untuk mendaftarkan agen, distributor, sub-dealer saudara, cukup dengan mengirimkan SMS. Ketik REG.NAMA.NoHP.Saldo.Kenaikan Harga.PIN saudara dan tunggu beberapa saat (sekitar 1 menit). Contoh: REG.JAYANTHI.085244335566.0.100.1234. Saudara akan mendapatkan SMS konfirmasi jika pendaftaran agen pulsa elektrik saudara berhasil. Sedangkan agen pulsa saudara akan mendapatkan SMS ID MEMBER dan PIN. Minta agar agen saudara menyimpan baik-baik data tersebut. Bagaimana? Sangat mudah dan sangat personal sekali cara pendaftaran agen pulsa elektrik saudara kan? Saudara bisa memperlakukan usaha ini sebagai usaha saudara sendiri.

PERHATIAN! USAHA PULSA ELEKTRIK ADALAH USAHA YANG NYATA. INI BUKAN MLM, SPAM, MONEY GAME, ARISAN BERANTAI ATAU PROGRAM CEPAT KAYA LAINNYA.

Saudara bisa menjadi kaya dari usaha ini dengan melakukan pengembangan dengan tingkat kesulitan yang tentunya akan jauh lebih ringan dari MLM. Jika saudara ingin serius menjalankan usaha pulsa elektrik ini, ada baiknya saudara membaca semua artikel kami yang ada di bagian bawah halaman muka ini. Semua materi kami buat untuk membantu saudara menjalankan usaha bisnis pulsa elektrik ini. Di sini juga kami menegaskan bahwa kami memberikan begitu banyak keleluasaan kepada agen kami. Pendaftaran sudah Gratis, Reply sudah Gratis, Sistem bisa tentukan sendiri, dan yang berikut, kami tidak memberikan target apapun?terserah saudara. Deposit saudara juga tidak akan hangus. Semuanya ini kebebasan yang kami berikan kepada saudara sebagai agen pulsa elektrik kami. Jika saudara memanfaatkan dengan sebaik-baiknya maka saudara akan cepat memperoleh kesuksesan. Jika saudara tidak merasa perlu mengejar kesuksesan itu sendiri, setidaknya pemakaian pulsa saudara bisa dengan harga yang lebih murah. Benarkan? Jadi bagaimanna format usaha bisnis pulsa yang ingin saudara jalankan?
  1. Ingin menjalankan sebagai bisnis pulsa elektrik? Server kami siap membantu saudara untuk menjalankan bisnis ini dengan konsep on-line dan off-line
  2. Ingin buka usaha counter kios pulsa? Manajemen kios pulsa saudara bisa menjadi sangat mudah dengan menjadi mitra kami
  3. Ingin jadi dealer pulsa yang mencari agen pulsa elektrik? Silahkan langsung saja tanpa syarat kok. Harga dealer dan agen sudah kami samakan. Kapan saja saudara ingin berubah dari agen menjadi dealer, maka saudara bisa langsung merekrut relasi.
  4. Saudara ingin berbisnis secara online? Sudah banyak member kami yang mencari agen dengan system on-line dan juga melakukan transaksi via YM.
  5. Atau sekedar ingin menggunakan pulsa dengan harga murah? Kami menyediakan harga yang sangat murah.
Jadi apa saja yang saudara butuhkan server pulsa elektrik kami siap mewadahi bisnis pulsa elektrik saudara. Bagaimana dengan keuntungan yang bisa saudara peroleh dari membangun keagenan pulsa elektrik? Perhatikan penjelasan singkat berikut ini. Bila saat ini saudara mau menjadi dealer dan mau mencari sub-dealer saudara, maka saudara sudah membuka diri ke potensi usaha yang lebih besar bagi diri saudara. Anggap saja saudara berhasil menemukan 10 orang sub dealer yang mau aktif mencari agen. Kemudian sub dealer saudara juga berhasil menemukan masing-masing 10 agen yang mau mencari sub-agen, dan pada akhirnya semua agen saudara masing-masing menemukan 10 sub-agen. Seandainya saudara memberikan kenaikan harga Rp.100 kepada sub dealer saudara, berapa penghasilan yang saudara terima dari bisnis pulsa elektrik yang sudah berkembang ini jika masing-masing hanya menjual 10 voucher per hari? Mari kita lihat: 10 sub dealer x 10 agen x 10 sub agen x 10 penjualan x Rp.100 = Rp.1.000.000/hari
Bisakah saudara membayangkan jika ini adalah penghasilan harian saudara? Jika saudara berani membayangkan, maka saudara harus berani bertindak? Anggap saja saudara butuh 3 bulan untuk menemukan 10 sub dealer yang mau aktif, dan sub dealer anda butuh waktu 4 bulan untuk menemukan 10 agen mereka yang mau aktif, kemudian para agen saudara memerlukan waktu 5 bulan untuk menemukan 10 sub-agen yang mau aktif, maka saudara bisa menikmati penghasilan puluhan juta ini setahun dari sekarang. Saudara mau lebih cepat? Usahakah menemukan 10 sub dealer anda sebulan saja (ingat sub dealer yang aktif saja yang saudara hitung). Dengan demikian saudara akan kaget bagaimana besarnya potensi usaha pulsa elektrik ini.

SUDAH SIAP UNTUK USAHA PULSA ELEKTRIK SAUDARA?




daftar jadi agen







UNTUK PENDAFTARAN KIRIM SMS DAFTAR.NAMA.NoHP.KOTA KIRIM KE 08971513616. TUNGGU SMS BALASAN DARI SERVER BEBERAPA SAAT. SIMPAN ID MEMBER DAN PIN SAUDARA. MUDAHKAN?