Saturday 26 February 2011

Asus sedang mempersiapkan "iPad Killer"

Produsen komputer Asus telah mempersiapkan sesuatu yang mereka katakan akan menjadi "senjata rahasia" dalam perang PC tablet melawan Apple iPad 2 yang akan segera dirilis.

Jonney Shih dari Asus mengatakannya dengan keras dan jelas. Tahun ini, kami akan meluncurkan sebuah "senjata rahasia" untuk berperang melawan Apple iPad 2. Tidak ada yang mengetahui dan Jonney Shih pun juga menolak untuk mengungkap rincian apapun tentang "iPad Killer" mereka.

Asus sudah meluncurkan empat PC tablet bulan lalu pada Event Consumer Electronic Show. Spesifikasi dari produk Asus cukup mengesankan, jadi kemungkinan besar "iPad Killer" akan menggunakan spesifikasi yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Senjata rahasia dari Asus bisa berhubungan dengan software, atau bahkan berhubungan dengan hardware juga. Yang perlu kita lakukan hanya menunggu info terbaru dari "iPad Killer" dari Asus ini.


Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik