Sunday 27 February 2011

Blackberry Curve 3G 9300 Bisa Upgrade ke OS 6

Pengguna BlackBerry Curve 9300 3G kini dapat memperbarui sistem operasi smartphone-nya ke BlackBerry OS 6. Dengan menggunakan platform teranyar yang juga diterapkan pada BlackBerry Torch ini diklaim mampu meningkatkan pengalaman dalam berselancar di web, fitur pencarian, social feeds dan multimedia.

Untuk memutakhirkan sistem operasi pada ponsel pintar yang telah terintegrasi dengan GPS Receiver dan Wi-Fi 802.11b/g/n itu, pengguna tinggal menghubungkan handset BlackBerry Curve 3G ke komputer dan mengakses alamat berikut (http://id.blackberry.com/devices/blackberrycurve3G/).

Selain dapat memperbarui sistem operasi, BlackBerry Curve 3G yang berbobot 104 gram ini hadir dalam lima pilihan warna, Bright Chrome; Pink; Royal Purple; Ruby Red; and Shadow Blue. "Para penggemar BlackBerry dapat memilih warna sesuai dengan kepribadiannya," tulis Research In Motion (RIM), dalam siaran persnya.

Meskipun bisa diup-grade ke sistem operasi BlackBerry 6 dan tersedia dalam lima pilihan warna, RIM menjamin tidak ada pengurangan fitur dan fungsionalitas pada BlackBerry Curve 3G.


Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik