Thursday 24 February 2011

iPhone 4 Pink untuk hari Valentine

Pacar Anda bosan dengan hadiah coklat, bunga, atau boneka saat hari Valentine? Amosu Couture telah mempersiapkan hadiah yang pasti akan mambuat gadis Anda terkagum-kagum - sebuah iPhone 4 Pink dengan kristal Swarovski.

Sebuah iPhone 4 dengan lebih dari 500 kristal Swarovski yang menempel di sekitar tepi ini pasti akan membuat Valentine pasangan Anda terasa sempurna. Tidak hanya kristal yang bisa Anda dapatkan untuk iPhone 4 Anda. Anda juga dapat memesan iPhone 4 dengan warna Pink Rose yang mencakup bagian depan dan belakang untuk melengkapi tema hari Valentine. 
 Jika Anda merasa harga untuk iPhone 4 dengan kristal Swarovski terlalu mahal pada £ 2699 (sekitar 39 juta), Anda juga memiliki pilihan untuk mendapatkan iPad pink seharga £ 1995 (sekitar 29 juta). Tentu saja, ada kemungkinan bahwa pacar Anda tidak menyukai produk-produk Apple. Amosu Couture telah memikirkan itu dan juga menawarkan Blackberry Bold 9780 Pink seharga £ 1300 (sekitar 19 juta).Meskipun produk-produk ini dibuat khusus untuk para wanita, kalian tidak perlu bersedih. Anda dapat membelikan iPhone 4 original untuk pasangan lelaki Anda yang pastinya akan membuat mereka tidak kalah senangnya.