Sunday 27 February 2011

LG Konfirmasi Soal Ponsel Optimus 3D

Smartphone terbaru besutan LG yang disebut-sebut dengan nama Optimus 3D kabarnya siap menjadi kenyataan. Baeu-baru ini pihak LG telah resmi menegaskan bahwa LG Optimus 3D akan hadir di ajang MWC 2011 yang akan berlangsung pada 14 Februari nanti.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Phandroid via Engadget, Selasa (1/2), melalui pernyataan resminya hari Selasa (1/2) ini di Seoul, LG dengan tegas menyatakan bahwa smartphone terbarunya yang bernama LG Optimus 3D yang telah disebut-sebut sejak ajang CES 2011 lalu itu akan hadir di ajang Mobile World Congress (MWC) 2011 yang akan berlangsung pada 14 Februari nanti di Barcelona.

Nampaknya, pernyataan yang dikeluarkannya baru-baru ini lantaran LG ingin mengakhiri tanda tanya besar para konsumennya selama ini mengenai handset terbarunya yang memiliki kemampuan 3D.

Selain itu, dalam pernyataan resminya LG juga mengatakan bahwa smartphone terbarunya itu akan dilengkapi dengan dua buah lensa. Yang mana, itu berarti benar kalau LG Optimus 3D bisa digunakan untuk merekam gambar 3D.

Tak hanya itu, LG juga mengatakan kalau nantinya LG Optimus 3D akan memiliki kemampuan untuk menyuguhkan tampilan 3D di layarnya tanpa harus mengenakan kacamata khusus. Selain itu, LG Optimus 3D juga memiliki fitur HDMI/DLNA. Yang mana, fitur tersebut nantinya bisa digunakan untuk berbagi gambar 3D maupun video 3D.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, kami belum bisa menyebutkan satu-persatu. Karena memang belum ada penjelasan resmi dari LG mengenai detail spesifikasi dari smartphone terbarunya yang memiliki kemampuan full 3D itu.

Jadi untuk lebih jelasnya, tunggu saja kehadirannya di ajang MWC 2011 pada 14 Februari nanti.


Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik