Thursday 7 April 2011
Pulsa elektrik pada saat ini bukan saja monopoli peluang usaha bagi counter handphone atau pulsa saja. Dengan semakin meningkatnya permintaan para pengguna handphone akan pulsa, maka para provider telekomunikasi seperti Telkomsel, Indosat, XL, Esia dan lainnya, mengeluarkan produk pulsa prabayar. Yang pada awal nya pulsa prabayar tersebut berupa voucher pulsa, dewasa ini mulai marak produk pulsa berupa pulsa elektrik.
Dengan diluncurkannya produk pulsa elektrik dengan variasi harga yang murah tersebut, diharapkan dapat menjangkau penjualan pulsa yang lebih luas hingga keseluruh pelosok daerah di Indonesia, mengingat transaksi pulsa elektrik cukup dilakukan melalui handphone yang sudah terdaftar nomornya untuk dapat bertransaksi pulsa elektrik.
Dijaman sekarang, hampir semua orang menggunakan handphone. Dan agar handphone itu dapat digunakan untuk berkomunikasi, dibutuhkan pulsa, khusunya bagi yang menggunakan fasilitas kartu prabayar, dapat menggunakan voucher pulsa atau pulsa elektrik. Bisa kita bayangkan dalam satu keluarga saja minimal memiliki 1 atau 2 handphone, coba saja hitung ada berapa rumah disekitar lingkungan anda? dan mereka semua adalah potensi pasar dari usaha pulsa elektrik.
Selain dilingkungan tempat anda tinggal, bisa jadi ditempat anda kerja semua pekerja atau karyawan memiliki handphone yang sewaktu-waktu kehabisan pulsa dan tidak sempat untuk membeli pulsa karena counter pulsa jauh dari tempat kerja. Jika anda kebetulan hp anda bisa untuk bertransaksi pulsa elektrik, tidak tertutup kemungkinan rekan anda akan membeli pulsa nya dari anda bukan :)
Atau mungkin jika anda seorang wirausaha yang membuka restoran, warung rokok atau toko kebutuhan sehari-hari kenapa tidak sekalian saja handphone yang anda miliki dimanfaatkan untuk lebih menghasilkan dan mendapat keuntungan dari berjualan pulsa elektrik? Karena pulsa sudah seperti kebutuhan pokok bagi yang memiliki handphone, dan keuntungannya pun tidak kalah menarik dengan barang dagangan anda. Laba yang bisa didapat kisaran 1000 – 2000 rupiah per transaksi pulsa nya.
Saya yakin tidak ada rugi nya untuk berjualan pulsa, selain pulsa nya bisa anda pakai sendiri dengan harga pulsa murah dibawah harga counter pulsa jika anda menjadi agen kami, atau pulsa nya pun bisa anda jual dengan keuntungan yang lumayan. Kami rasa menjadi agen pulsa elektrik adalah peluang usaha yang menjanjikan mengingat pangsa pasar nya yang sangat luas.

Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik