Tuesday 4 June 2013
Apakah anda butuh penghasilan tambahan? Sementara anda tidak punya banyak modal, tidak punya banyak waktu, dan takut dengan resiko?

Jika benar demikian, maka peluang usaha berikut ini sangat sesuai untuk anda....

Peluang usaha yang kami tawarkan adalah bisnis pulsa elektrik termurah yang sangat sesuai untuk anak sekolah, mahasiswa, ibu rumah tangga, dan siapa saja yang tidak punya banyak waktu, tidak punya banyak modal, dan takut dengan resiko. Karena di usaha ini modal yang dibutuhkan sangat kecil, operasional sangat mudah, tanpa resiko sama sekali dan cepat lihat hasil

Baca penjelasan singkat berikut ini...

Kenapa Modal Bisnis Pulsa Elektrik Sangat Kecil?


Alasannya sederhana, karena untuk memulai bisnis pulsa elektrik ini hanya diperlukan sebuah ponsel untuk mengirim SMS sebagai alat operasional. Dan saudara bisa mulai menjual pulsa elektrik hanya dengan stok minimal Rp.50.000-an. 

Jadi jika saat ini anda mempunyai sebuah HP butut dan uang 50 ribuan di saku anda, maka bisnis ini bisa segera anda mulai. Sangat ringankan? Bisnis pulsa elektrik bukanlah bisnis yang butuh modal besar.Anda tidak perlu mendirikan sebuah kios untuk memulainya.

Kenapa Bisnis Pulsa Elektrik Sangat Mudah?


Ya karena itu tadi .... semuanya dijalankan hanya dengan SMS. Jika anda bisa mengetik dan mengirim SMS maka anda sudah memenuhi syarat untuk menjalankan usaha pulsa elektrik ini. 

Untuk mendaftar hanya dengan mengirim SMS. Untuk membeli saldo hanya dengan SMS saja. Untuk jualan pun hanya dengan SMS saja. Jadi ini adalah sebuah bisnis yang bahkan anak SMP saja bisa melakukannya. 

Jadi jika anda banyak menghabiskan waktu untuk berharap penghasilan dari dunia bisnis online seperti adsense dsb, anak-anak sekolah sudah mendapat lebih banyak dari bisnis pulsa elektrik.

Kenapa Bisnis Pulsa Elektrik Tanpa Resiko?

Karena bisnis pulsa elektrik ini dijalankan hanya dengan modal kecil, otomatis resiko kebangkrutan itu tidak ada. Kalau modal anda cuma 100 ribu dan terus diputar dengan rajin menjual pulsa, maka dalam sebulan saja penghasilan anda sudah lebih besar dari modal awal yang terus anda putar tersebut. 

Sebagai pemilik usaha bisnis pulsa elektrik yang mandiri, tentunya anda bebas menentukan apakan keuntungan itu akan anda nikmati atau anda tambahkan dalam perputaran modal anda...

Kenapa Bisnis Pulsa Elektrik Cepat Lihat Hasil?

Bisnis pulsa elektrik bisa cepat lihat hasil, karena begitu saudara menjual keuntungan langsung di tangan. Apakah begitu sulit mencari pembeli? Percayalah, jika saudara tidak bisa menjual pulsa, maka saudara tidak akan bisa menjual apapun. 

Saat ini anda dikelilingi oleh pengguna handphone. Jika di kampus atau di tempat kerja saudara ada 100 orang teman dan masing-masing mengisi pulsa sekali dalam 5 hari, maka akan ada 20 penjualan per hari. Itu berarti anda bisa dapat keuntungan sekitar Rp.20.000/hari. 

Kabar baiknya adalah banyak orang yang mengisi pulsa setiap hari dan ada banyak cara mudah untuk meningkatkan penjualan.

Bagaimana cara menjalankan bisnis pulsa elektrik ini?

Jangan kuatir ini sangat mudah! Menjalankan bisnis ini cukup dengan mengirimkan SMS pendaftaran untuk menerima ID dan PIN transaksi (pendaftaran ini 100% Gratis). Sebelum bisa bertransaksi anda harus mengisi deposit via transfer bank. Deposit ini akan dikurangi setiap kali anda menjual pulsa. Besar pengurangan deposit sesuai dengan harga pulsa yang berlaku di sistem.

Jika deposit sudah habis terjual, maka anda harus mengisi ulang deposit via transfer bank seperti sebelumnya. Setelah deposit diisi ulang anda bisa berjualan lagi. Keuntungan yang anda peroleh berasal dari selisih harga pulsa elektrik termurah yang anda terima dengan harga yang anda jual ke pembeli.

Misalnya anda menjual pulsa Three 5000 seharga Rp.6.000, itu berarti keuntungan anda adalah Rp.1050 per penjualan, karena harga Three 5000 untuk anda adalah Rp.4950. Semakin banyak pulsa terjual semakin besar keuntungan anda! Anda juga bisa memperbesar usaha anda dengan mengajak teman dan keluarga ikut berjualan pulsa dari anda.

Kenapa memilih usaha pulsa elektrik bersama kami?

  • Tidak ada biaya pendaftaran sebagai agen pulsa elektrik sepeser pun. Pendaftaran agen distributor pulsa elektrik Gratis 100%
  • Transaksi pulsa elektrik cepat dan akurat
  • Harga pulsa elektrik termurah di pasaran 
  • Satu chip semua operator
  • Semua SMS reply gratis
  • Bukan MLM, dan tidak ada target atau kewajiban apapun
  • Transaksi pulsa elektrik online 24 jam1 Simcard untuk isi ke semua operator HP GSM / CDMA
  • Fasilitas paralel No HP master
  • Dukungan penuh layanan customer service
  • Didukung perangkat server terbaru sehingga lebih menjamin transaksi pulsa elektrik yang super cepat dan stabil.
  • Tidak ada target dalam penjualan
  • Anda bisa mendaftarkan siapa saja dan mendapatkan bagian dari keuntungan mereka.
  • Peluang usaha yang sangat mudah (produk yang dijual dibutuhkan semua orang) dan tidak ada resiko
  • Sistem fleksibel karena anda menjadi bos dari diri sendiri.
  • Bisnis yang sangat realistis, Tidak ada target penjualan karena murni bisnis, dan hasil yang anda peroleh tergantung dari segi semangat anda berusaha menuju kehidupan yang lebih baik.

Tertarik untuk berjualan pulsa elektrik?
Lakukan 3 hal berikut ini...


1. Pendaftaran
Daftarkan diri anda dengan mengirim SMS dalam format berikut:
daftar#nama#desa,kecamatan,kab,propinsi#nomorhp

Contoh:
daftar#anto#jl.jatimakmur no.110,pondok gede,bekasi,jabar#081234567890 

Kirim ke:
0878-3228-1123

PERHATIAN: Alamat harus sesuai dengan contoh agar pendaftaran saudara diterima

Harap tunggu beberapa saat sampai ada balasan ID dan PIN dari sistem kami. PIN standar adalah 1234, silahkan diubah dengan nilai yang lebih rumit untuk mencegah tindakan-tindakan yang merugikan anda.
Cara Ganti PIN  ketik: GPIN.pinbaru.pinlama
contoh:
GPIN.3425.1234 lalu kirim ke SMS CENTER di samping WEBSITE,setelah Ganti PIN berhasil langkah ke 2 adalah

2. Deposit
Silahkan deposit dengan mengirim SMS dalam format berikut:
TIKET.JUMLAH.PINanda

Contoh:
TIKET.100000.3425

Kirim ke salah satu SMS CENTER di samping. 
Anda akan mendapat balasan berupa jumlah deposit yang harus ditransfer. Deposit pulsa saudara akan diisikan setelah transfer dikonfirmasi oleh sistem kami. Untuk panduan selengkapnya baca cara deposit.

3. Transaksi
Setelah saldo masuk, saudara bisa menjual pulsa dengan mengirim format SMS yang ditentukan. Format silahkan lihat di sini dan kode produk silahkan lihat di sini. Sangat mudah menjadi agen distributor pulsa elektrik!

SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI