Tuesday 13 July 2010

SERVER 1 CHIP SEMUA OPERATOR

Server 1 chip semua operator adalah server yang menjadi perantara saudara dengan semua provider selular. Mengapa saudara butuh perantara? Jika saudara tidak menggunakan jasa 1 chip semua operator, maka untuk berjualan pulsa saudara harus mendaftar ke semua operator selular. Saudara harus memegang 7 sampai 9 chip berbeda. Chip itu harus saudara beli dan tidak gratis. Saudara juga harus menentukan berapa jumlah yang harus distok per nominal. Dijamin akan sangat repot.

Keuntungan ikut server 1 chip semua operator:
  • Saudara cukup mendaftar sekali dan tidak perlu mengganti chip HP saudara.
  • Pendaftaran juga gratis
  • Stok akan selalu dipantau oleh server 1 chip semua operator
  • Cuma perlu menggunakan satu stasiun SMS Center
  • Deposit juga Cuma perlu ke satu rekening
Jadi bisnis pulsa elektrik saudara akan sangat mudah. Namun, karena fungsi dari server pulsa elektrik 1 chip semua operator adalah sebagai perantara saudara dengan server pulsa elektrik, maka saudara perlu mengetahui beberapa fakta antara lain:
  • Pulsa gagal itu bukan disebabkan oleh server pulsa elektrik 1 chip semua operator. Pulsa gagal itu lebih kepada kegagalan provider bersangkutan mengisi nomor pembeli. Jika provider gagal mengisi, maka server kami membatalkan agar saldo saudara kembali seperti semula. Jika server kami tidak mengembalikan dan saudara merasa pulsa gagal, maka silahkan complain dengan mengirim SMS ke 085242862200. Tidak menggunakan format apapun.
  • Jika ada provider yang mengalami gangguan, maka kami harus menginfokan kepada saudara. Tapi kami tidak tahu kapan server akan stabil, karena itu bukan system kami. Jika terlalu lama gangguan, maka kami mencari provider lain. Namun tentunya harus memperhitungkan harga yang ditawarkan dan kecepatan transaksi. Semuanya demi kepuasan pelanggan.
  • Sistem pengisian pulsa melibatkan banyak pihak. Ada agen, ada BTS, ada Server 1 chip, ada server provider, ada perusahaan operator selular, dan lain-lain. Kegagalan di salah satu pihak bisa mempengaruhi kesuksesan pengisian. Oleh karena itulah kami menyediakan saluran complain.
Jadi jika saudara tertarik berbisnis pulsa elektrik silahkan mendaftar dengan mengirimkan SMS ke 085242862200, formatnya: DAFTAR.NAMA.NoHP.KOTA. Kami akan menyediakan layanan terbaik untuk anda. Jika ada pertanyaan silahkan ke 085242862200. Terima Kasih
SALAM SUKSES