Wednesday 14 July 2010

TIPS MENCARI AGEN PULSA ELEKTRIK

Untuk mencari agen pulsa elektrik tidak perlu jauh-jauh. Cukup orang-orang di sekitar anda. Yang jadi masalah adalah bagaimana cara anda melakukannya. Walaupun kita menggunakan istilah merekrut yang juga dipergunakan oleh pebisnis multilevel, namun kita menjalankannya dengan lebih sederhana. Pendekatan personal adalah yang terbaik. Saudara cukup mencari teman atau kerabat yang sedang butuh penghasilan tambahan, kemudian perlihatkan bagaimana mudahnya berbisnis pulsa elektrik. Penjelasan jangan dibuat rumit, cukup lakukan tiga hal:
  • Peragakan bagaimana mengisi pulsa elektrik
  • Jelaskan cara deposit via ATM atau bank.
  • Beritahu tips meningkatkan penjualan.
Itu saja…
Sebenarnya pendekatan personal seperti ini kemungkinan berhasilnya sangat besar, dibanding saudara mencari di pasar on-line. Saudara bisa membuat sendiri brosur pulsa elektrik saudara, atau pamflet. Pada brosur atau pamflet itu silahkan melampirkan nomor HP saudara, atau alamat website saudara bila perlu.
Artinya saudara tetap bisa membuat website tapi promonya secara offline (lewat selebaran). Jika saudara membuat website, maka usahakan website itu itu terlihat professional. Website yang asal jadi juga menunjukkan ketidakprofesionalan sehingga sulit mendapatkan kepercayaan. Saudara juga bisa promosi website via iklan baris gratis di Internet atau melalui status di Facebook.

Bisnis pulsa elektrik ini sebenarnya sangat sesuai untuk mahasiswa atau ibu rumah tangga, karena golongan ini sering membutuhkan penghasilan tambahan, namun waktu mereka terbatas. Jadi untuk awal usaha saudara sebaiknya menargetkan golongan yang seperti ini dulu.

Ingat, dalam promosi niat kita haruslah untuk menolong dan bukan untuk menjadikan teman sebagai target ekonomi kita. Apabila kita memulai dengan pola pikir yang salah, maka kita akan cenderung memaksa. Ini akan membuat kita terlihat menjengkelkan. Sekali lagi cukup lakukan 3 hal di atas. Selanjutnya biarkan mereka memutuskan sendiri.
Ingat, kesuksesan itu 1% inspirasi dan 99% kerja keras untuk mewujudkannya. Jika saudara bosan hidup biasa-biasa saja, saudara harus memulai setiap usaha dengan komitmen bekerja sepenuh hati. Semoga saudara bisa sukses di bisnis ini. Terima kasih