Saturday 16 April 2011

Graha Pulsa Elektrik

GrahaPulsa.com adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik Jogja sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006.

GrahaPulsa memberikan konsep & sistem yang berbeda !!!

Banyak sekali keuntungan yang didapat dengan bergabung menjadi member GrahaPulsa. Selain Anda mendapatkan harga pulsa yang jauh lebih murah di pasaran, Anda juga bisa mendapatkan peluang bisnis memperoleh penghasilan dari bisnis pulsa. Dengan konsep & sistem yang berbeda, kami berupaya menyusun strategi & solusi agar bisa memberikan harga termurah. Di GrahaPulsa, harga dasar murah & bisa dijual ke konsumen dengan harga jual bebas Anda sendiri yang menentukan. Masterdealer bisa setiing harga sendiri, selisih antara harga dasar dengan harga jual ke agen nantinya diakumulasikan sebagai rebate / refund anda. Rebate / refund ini anda dapatkan dari per transaksi agen - agen / downline anda yang besarnya anda bebas tentukan sendiri. Keunggulan Grahapulsa:

1. Harga dasar lebih murah
2. Bebas biaya sms reply transaksi
3. Ada potongan setiap kali deposit
4. Server Handal transaksi online 24 jam via sms, yahoo massanger maupun webreport
5. Penambahan deposit buka setiap hari dari jam 08.00 - 20.00 wib selama internet banking bisa dicek
6. Semua member diikutsertakan undian berhadiah tiap bulan dan ada hadiah Grandprize bulan september
7. Seluruh komplain langsung ditujukan via sms atau via telepon yang akan dijawab oleh customer service kami
8. Tidak ada target penjualan, penambahan deposit mulai 50.000 & deposit awal yang ringan hanya Rp 100.000
9. Bisa didownlinekan dan bebas bisa setting harga sendiri
10. Prosedur pendaftaran sangat mudah & cepat
11. 1 chip all operator & tersedia banyak nominal kode produk
12. Transaksi nasional seluruh Indonesia bahkan luar negeri selama ada sinyal operator GSM / CDMA

Pilihan tepat bergabung bersama GrahaPulsa !!

Pengguna handphone selluler dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, itu sama saja sama artinya kebutuhan akan pulsa dari tahun ke tahun akan terus meningkat !!! Pulsa bisa dimanfaatkan sebagai lahan bisnis. Segmen pasar yang luas, siapa saja membutuhkan pulsa. Sekarang ini pulsa sama halnya dengan kebutuhan hidup. Hampir semua orang memilki ponsel & membutuhkan pulsa. Pilihan tepat bagi anda yang memilih GrahaPulsa untuk berbisinis pulsa. Dengan harga dasar yang lebih mahal, bagaimana anda bisa bersaing dengan agen-agen pulsa lainnya di sekitar anda? Anda sendiri juga tahu karakteristik masyarakat Indonesia yang sensitif terhadap harga. Anda bisa bersaing dengan mereka yang tidak bergabung dengan GrahaPulsa. Sudah sewajarnya jika semua orang pasti akan mencari harga yang lebih murah.



Terima kasih...... Semoga Sukses !!!!

Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik Main Link:

Pulsa Elektrik Harga Termurah

Bisnis Pulsa Elektrik

Peluang Usaha Tanpa Modal