Saturday 16 April 2011

ST Pulsa Elektrik

Pulsa elektrik - pulsa elektronik MURAH

Bagaimana jika suatu saat saudara kehabisan pulsa dan harus segera ngSMS temen saudara padahal saudara lagi di tempat terpencil yg jauh dari kios isi ulang pulsa.........

Bagaimana jika temen saudara kehabisan pulsa dan harus segera nelpon seseorang dan saudara lagi pelit alias gak mau minjemin HP saudara buat telpon.....

Hal itu takkan terjadi jika saudara bergabung menjadi dealer pulsa elektrik di STpulsa.com, pulsa elektrik all operator murah...... asalkan saudara punya deposit pulsa, maka saudara dapat mengambilnya di mana aja, kapan aja dengan harga murah. Baygkan saudara punya pom bensin untuk pulsa di HP saudara yg bisa dibawa ke mana saja, murah pula ..!! enak khan, bisa ngisi bensin.. eh pulsa kapanpun di mana aja!!... saudara dapat pula menjualnya ke siapa aja saat itu juga, seperti halnya kios isi ulang pulsa elektrik berjalan yg dapat dibeli oleh orang-orang dideketmu ataupun siapa aja saat itu juga dengan harga murah....

Harganya tentu saja di bawah harga pasaran alias dengan harga distributor yg pastinya murah..... harga bisa dicek di harga pulsa. Jenis pulsa elektrik yg kami punyai lengkap untuk semua operator.

Apa yg dibutuhkan untuk bisa menenikmati fasilitas ini yaitu sebagai dealer pulsa elektrik murah kami?? Hanya perlu satu HP yg bisa untuk SMS yg berisi kartu yg bisa digunakan untuk SMS tentunya. Hebatnya, kami tidak memungut biaya pendaftaran untuk jadi dealer pulsa, yg berarti GRATIS untuk mendaftar.

Bagaimana jika nomermu yg digunakan untuk bertransaksi habis pulsanya, tentulah tidak bisa transaksi lewat SMS. Solusinya adalah bertransaksi lewat YM. Atau dengan cara antisipasi yaitu sebelumnya saudara sudah melakukan paralel ke nomer yg lain, sehingga jika salah satu HP yg digunakan untuk bertransaksi pulsanya habis, bisa diisi menggunakan nomer yg lain yg masih aktif yg sudah dijadikan paralel. Mudah bukan?! Kami menyediakan sampai dengan 4 nomer paralel... Hebat bukan?!

Hampir tiap orang di Indonesia punya HP karena HP sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup. Pengguna HP akan selalu bertambah dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Bisnis pulsa elektrik sangat menjajikan sebagai tumpuan hidup. Meski hanya untung dalam bilangan ribuan per transaksi, namun karena saking banyaknya yg bertransaksi maka sehari bisa puluhan atau ratusan ribu keuntungan dari bisnis pulsa elektrik. Apalagi jika harganya murah, tentu akan mudah menarik para pelanggan. Jika serius tentunya akan mengalahkan gaji para lulusan universitas. Jika saudara sekarang sudah menjalankan bisnis pulsa sebagai dealer pulsa elektrik, maka lihatlah harga pulsa elektrik kami yg murah, lebih murah dari yg lain. Jika saudara belum terjun dalam dunia ini, jangan takut karena bisnis pulsa takkan pernah mati dan resikonya sangat kecil. Silahkan. mendaftar sekarang menjadi salah satu dealer pulsa kami.

Keuntungan sebagai dealer pulsa murah STpulsa.com :

* Harga yg sangat murah. Silahkan dibandingkan dengan distributor pulsa elektrik lain.
* Tanpa ada target penjualan pulsa elektrik.
* Biaya registrasi menjadi dealer pulsa adalah GRATIS.
* Biaya reply SMS adalah gratis untuk transaksi pengisian pulsa.
* Bisa di-downlinekan dengan harga yg bisa diatur berbeda untuk downline yg berbeda.
* Deposit yg sangat ringan (hanya Rp. 10.000).
* Fee deposit hanya Rp.100 dan deposit tidak akan hangus.
* Bisa transaksi isi ulang pulsa elektrik via chat YM dgn cepat dan gratis.
* 1 Chip untuk semua operator prabayar GSM dan CDMA.
* Transaksi bersifat nasional/tidak ada batasan wilayah (selama ada sinyal).
* Transaksi isi ulang pulsa elektrik yg aman dan cepat.
* Stok pulsa selalu ada alias tidak pernah habis (kecuali mati dari operator).
* Produk pulsa elektrik yg lengkap, beragam dan lebih bervariatif.
* Dapat memparalel no HP lain untuk transaksi pulsa sampai dengan 4 nomer.
* Kecanggihan sistem Telkomsel regional yg otomatis menyesuaikan sesuai dengan regional dari nomer yg diisi.

daftar sekarang

Bukan hanya lewat SMS, tapi transaksi oleh dealer pulsa dapat dilakukan via YM. Sangat cocok untuk para dealer pulsa yg punya tarif GPRS murah ataupun punya paket flat-rate ataupun punya akses internet di rumah, di kampus, ataupun hotspot. tentunya kita tidak perlu mengeluarkan biaya SMS untuk dapat bertransaksi mengisi pulsa via YM.
Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik Main Link:
Pulsa Elektrik Harga Termurah
Bisnis Pulsa Elektrik
Peluang Usaha Tanpa Modal