Tuesday 3 May 2011

100 Juta Pelanggan - Telkomsel 7 besar dunia

Telkomsel hari ini mengumumkan jumlah pelanggan yang menembus angka 100 juta. Dengan pencapaian ini, Telkomsel menjadi operator seluler ke-7 di dunia yang dipercaya oleh 100 juta pelanggan di satu negara.

"Jumlah tersebut adalah jumlah pelanggan berkualitas. Telkomsel memiliki standar yang ketat untuk sebuah simcard dinyatakan sebagai pelanggan," ujar Sarwoto Atmosutarno, Direktur Utama Telkomsel, saat menyampaikan kata sambutan dalam "Pengukuhan 100 Juta Pelanggan" di Ballroom 3 Ritz Carlton Hotel, SBCD, Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Kategori berkualitas menurut Telkomsel adalah pengguna simcard yang aktif maupun pasif menggunakan kartu selularnya. "Kalau selama tiga bulan tidak menelepon atau ditelepon misalnya, otomatis dihapus sebagai daftar pelanggan," tambah Sarwoto.

Dengan tercapainya target 100 juta pelanggan, Telkomsel memiliki pondasi yang kuat untuk menjadi beyond telecommunication dengan layanan yang berpusat pada data.

Dalam upaya transformasi tersebut, tahun 2011 Telkomsel menginvestasikan belanja modal senilai 1,1 Miliar Dolar AS (sekitar Rp 10,9 triliun) yang 60 persen diantaranya dialokasikan untuk peningkatan layanan broadband.

Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik Main Link:
Pulsa Elektrik Harga Termurah
Bisnis Pulsa Elektrik
Peluang Usaha Tanpa Modal