Saturday 26 February 2011

Info Pulsa Elektrik: Angry Birds Edisi Valentine Sudah Bisa Diunduh

Sudah berapa level yang Anda rampungkan di game Angry Birds? Sudah kah pula menyelesaikan edisi khusus Hallowen dan Natal? Selesai atau belum, sekarang Anda sudah bisa mengunduh edisi khusus Valentine.
Ya, Rovio Mobile untuk versi iPhone, iPad, dan Android sudah bisa diunduh. Di Android Anda bisa langsung mengunduh gratis di Google Market. Baru beberapa hari dipajang sudah memperoleh bintang empat dari lima bintang.

Nuansa pink menjadi latar edisi kali ini. Lucunya, para kreator mendandani burung-burung pemarah dan babi-babi hijau itu dengan pita rambut dan pernah-pernik unik lainnya. Termasuk sejumlah babi yang siap memanah asmara. Edisi kasih sayang ini terdiri dari 15 level.

Dibandingkan dengan edisi Hallowen dan Christmas, edisi baru ini lebih simple dan ditingkahi suasana ceria. Berbeda dengan edisi Hallowen yang hitam dan muram, atau edisi Natal yang dingin dan bersalju.

Selain itu, level ini, tersedia pula tiga level bonus. Namun untuk sampai ke babak ini, Anda tidak harus menyelesaikan semua level (15 level). Cukup tekan ikon tiga level maka ia akan aktif. Selanjutnya golden egg juga tersedia di babak terakhir.

Rovio Mobile juga mengajak Anda untuk bergabung dengan para penggemar Angry Birds di seluruh dunia lewat situs jejaring sosial, Facebook. So, isi Valentine Anda dengan Angry Birds edisi khusus.(forsel)