Saturday 9 April 2011

AA Pulsa Elektrik

Langkah-langkah Menjadi Agen Pulsa

Posted by: admin  /  Category: Uncategorized
Langkah praktis menjadi agen pulsa AA-Pulsajaya:
  1. Daftarkan no HP anda, ketik: DAFTAR#NAMA#ALAMAT#NO-HP ke 085253061896 (untuk nama jangan gunakan nama yang mengandung kata-kata “CELL” di depan, ditengah, ataupun di akhir, terutama jika anda menggunakan nomor telkomsel, karena anda mungkin tidak akan mendapat sms reply)
  2. Setting markup harga, ketik: M.Markup.PIN.  Anda akan mendapat bonus dari transaksi downline anda sebesar setting markup harga anda.  Contoh: anda ingin mendapat laba Rp.100,- dari setiap transaksi yang dilakukan downline, ketik M.100.PIN
  3. Buat brosur penawaran, berisi Daftar harga (harga yang anda dapat+Markup) dan panduan transaksi seperlunya (jika anda malas membuatnya silakan gunakan contoh brosur dari kami, tinggal ganti harganya…. klo masih males juga, apa boleh buat saya gak punya solusinya….hehehe)
  4. Cari prospek (counter pulsa, teman kantor yang berminat nyambi jualan pulsa, tetangga, saudara, dll….). Klo menurut saya diantara prospek itu counter pulsa yang paling menarik dijadikan mitra, apalagi klo counter-nya rame, saya yakin anda pasti sepakat.
  5. Klo sudah sepakat daftarkan seperti format pendaftaran di atas tapi kirim ke no sms center jangan!!!!!  ke nomor diatas, nanti anda bisa kehilangan downline.
  6. Rawat downline anda supaya tidak ke agen lain, anda pasti lebih tahu cara merawatnya.
Semoga sukses………
Link download contoh brosur
  brosur-aa-pulsajaya.xls (128.5 KiB, 747 hits)
(dapatkan passwordnya di facebook.com/aa-pulsajaya), (Ingat!!!! harga di brosur ini hanya contoh, harus diedit sebelum disebarkan)

INFO PENTING

Posted by: admin  /  Category: Uncategorized
UNTUK KELANCARAN PARA AGEN YANG INGIN MENDAFTARKAN DOWNLINE:
“HARAP TIDAK MENDAFTARKAN DOWNLINE MENGGUNAKAN NAMA YANG MENGANDUNG KATA “CELL”, SEPERTI: MERDEKA CELL, ANANDA CELL, DLL.
PENGGUNAAN KATA “CELL” SAAT INI TIDAK DITERIMA SISTEM KAMI”
TERIMA KASIH


Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik Main Link:
Pulsa Elektrik Harga Termurah
Bisnis Pulsa Elektrik
Peluang Usaha Tanpa Modal