Saturday 9 April 2011

Dealer Pulsa Elektrik

Dealerpulsaelektrik.com adalah Server Pulsa Elektrik All Operator GSM dan CDMA dengan sistem satu deposit untuk satu nomer handphone atau beberapa nomor handphone. Proses Transakasi yang ada langsung dilakukan di dalam server sehingga transaksi dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime.

Dealerpulsaelektrik.com menawarkan kepada anda untuk menjadi mitra bisnis baik Master Agen ataupun Agen Pulsa Elektrik untuk mendistribusikan pulsa elektrik di kota setempat dan mengembangkan bisnis ini. Saat ini pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan utama setiap orang di semua lapisan masyarakat.

Dengan menjadi mitra Dealerpulsaelektrik.com, Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun Anda berada diseluruh Indonesia. Cukup Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomer handphone GSM/CDMA hanya dengan mengirimkan SMS.

Kenapa memilih Dealerpulsaelektrik.com ?
  1. Anda dapat mendaftarkan diri untuk menjadi master agen ataupun agen kami secara gratis.
  2. Deposit yang ada tidak akan hangus dan tidak ada target penjualan.
  3. Transaksi dapat dilakukan selama 24 jam sehingga bisnis pulsa anda tidak terbatas oleh waktu
  4. Harga pulsa di dealerpulsaelektrik.com adalah yang termurah
  5. Transaksi cepat dan mudah tanpa limit transaksi sehingga dapat menjual voucher/pulsa elektrik sebanyak apapun juga, selama saldo pulsa Anda mencukupi.
Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik Main Link:
Pulsa Elektrik Harga Termurah
Bisnis Pulsa Elektrik
Peluang Usaha Tanpa Modal