Tuesday 19 April 2011

Dealer pulsa dot net

dealer-pulsa.net atau griyapulsa.com adalah tempat pendaftaran distributor/master dealer pulsa elektrik/elektronik untuk pengisian semua pulsa operator seluler di Indonesia (server reload all operator/all in one). Dengan bergabung bersama kami menjadi master/dealer pulsa elektrik , sobat bisa merekrut agen pulsa di sekitar sobat, sobat juga bisa mengisi pulsa untuk semua operator hanya dengan satu chip/simcard sobat miliki saat ini. Bekerja sama dengan klikpulsa.id* sebagai operator/penyedia server pulsa, dealer-pulsa.net atau griyapulsa.com berkomitmen menyediakan pulsa elektrik murah, cepat dan stabil kepada sobat.

.
Kenapa Dealer Pulsa?

Survei teranyar dari perusahaan riset International Data Corp (IDC) mengungkap, jumlah pengguna internet di dunia pada 2009 hampir lampaui 1,6 miliar orang, alias lebih dari seperempat jumlah populasi dunia. IDC memprediksi, jumlah tersebut akan terus bertambah sehingga pada tahun 2013 pengguna internet di dunia akan menembus angka 2,2 miliar orang, atau lebih dari sepertiga penduduk dunia.

IDC meneliti, jumlah pengakses internet di dunia meningkat cukup tajam dalam beberapa tahun terakhir berkat inovasi-inovasi teknologi internet seluler. Jumlah pengguna internet seluler sendiri di dunia pada 2009 diperkirakan mencapai lebih dari 450 juta orang. IDC meramal, jumlah itu akan naik lebih dari dua kalinya pada akhir 2013.

Menurut Chief Research Officer IDC John Gantz, jumlah pengguna internet seluler benar-benar meledak beberapa tahun ini. Internet seluler telah mempengaruhi kehidupan pribadi maupun profesional penduduk dunia karena makin meningkatnya ketersediaan informasi dan layanan di internet.

IDC mengungkapkan, penggunaan internet seluler tumbuh lebih pesat daripada internet kabel karena internet seluler memang memungkinkan penggunanya mengakses informasi dari mana pun mereka berada, tanpa harus menghubungkan gadget-nya ke kabel.

transport-deposit-digantiDalam beberapa tahun ke depan, cara orang-orang berinteraksi dengan internet akan benar-benar berubah. Ketika orang-orang semakin menyatu dengan internet, maka batas antara kehidupan pribadi dan profesional akan semakin kabur karena orang-orang bisa bekerja dari mana saja.

IDC menambahkan, orang-orang pun makin agresif mengadopsi internet seluler karena biaya berlangganan layanan dan harga gadget-gadget bergerak pengakses internet, seperti ponsel, netbook, smartphone, notebook, dan modem seluler, makin lama makin terjangkau harganya oleh kemampuan finansial sebagian besar orang.

Bisnis pulsa elektrik sendiri memiliki pertumbuhan pelanggan hingga 20% per tahun. Pertumbuhan jumlah pelanggan operator seluler besar, semakin murahnya harga gadget/telepon seluler (ponsel) dan konvergensi (penyatuan layanan) antara telepon dan internet operator-operator seluler di Indonesia membuat bisnis di bidang pulsa elektrik masih sangat menjanjikan. Saat ini jumlah pengguna Telkomsel Flash saja naik tajam 700% menjadi 1,4 juta dibanding jumlah di awal tahun 2009 hanya berkisar 200.000 orang. Diperkirakan pada tahun 2010 nanti jumlah pengguna mobile seluler di Indonesia akan melampaui angka 150 juta dan pengakses internet seluler lebih dari 50 juta. (Seputar Indonesia, 5 November/16 Desember 2009).

Melihat fakta-fakta tersebut, keperluan akan pulsa dalam berkomunikasi lewat internet seluler maupun telepon seluler menjadi sangat penting.

Siapkah sobat menangkap peluang bisnis di bidang pulsa elektrik ini di masa mendatang? jadilah master/dealer pulsa elektrik dengan bergabung bersama kami. Mulai bisnis pulsa sobat dari sini, bersama kami, saat ini, karena pulsa murah, cepat dan stabil, hanya di sinilah tempatnya.

Dengan bergabung menjadi mitra/partner kami sebagai master/dealer pulsa untuk voucher elektrik/elektronik, sobat dapat melakukan bisnis ini kapanpun dan di manapun sobat berada, tidak terbatas wilayah di seluruh Indonesia (Pulau Jawa, Madura, Kalimantan, Bali, Sumatera, NTB, Sulawesi, Maluku sampai Papua). Cukup dengan satu telepon seluler sobat miliki, sobat sudah dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa elektrik/elektronik untuk semua operator baik GSM maupun CDMA.

sobat dapat menjadikan bisnis pulsa di dealer-pulsa.net atau griyapulsa.com ini sebagai usaha sampingan, dengan menjual pulsa di lingkungan sobat, tetangga, rekan kerja, teman kuliah, di sekolah, kampus, kantor, dan di manapun sobat beraktivitas, karena mengisi pulsa adalah semudah mengirimkan SMS sehingga tidak akan mengganggu profesi utama sobat.

Selamat bergabung!
Terima kasih atas kunjungan sobat.

.
Kenapa Memilih Kami?

.

Dengan bergabung bersama kami, sobat akan mendapatkan keunggulan layanan kami sebagai berikut:
Murah

dealer pulsa murahBahkan lebih murah dari dealer pulsa elektrik lain web title-nya menyatakan ter-murah. Beberapa dealer pulsa juga mengenakan biaya pendaftaran tinggi untuk tiap calon dealer/agennya. sobat bisa melihat perbandingan harga pulsa antara dealer-pulsa.net dengan 10 dealer pulsa lain di menu produk > perbandingan harga. Ke-10 dealer pulsa tersebut adalah top 10 hasil pencarian pada www.google.co.id dengan kata kunci pencarian “dealer pulsa elektrik”.
Cepat

pulsacepatDalam keadaan provider operator seluler tidak mengalami gangguan, transaksi pengisian pulsa akan diproses dengan cepat. Dukungan server berkinerja tinggi dan software pulsa hsobatl menjadikan transaksi diproses cepat meski transaksi dalam jumlah besar.
Stabil

pulsastabilServer kami juga mampu melayani transaksi rata-rata 60 ribu transaksi tiap hari (sobat bisa mengeceknya dengan mencatat nomor id transaksi -Trx Id- pada pagi hari dan membandingkan dengan nomor id transaksi pada esok paginya). Dengan PC Server powerful serta dukungan teknis maintenance hsobatl dan berpengalaman menjadikan server ini jarang down sehingga dipercaya untuk mengisi 20.000 – 60.000 per hari atau lebih total transaksi pulsa tanpa hambatan. Selain itu, reply lancar serta kecepatan transaksi dalam keadaan normal hanya dalam hitungan detik.

Di samping server stabil kami juga berkomitmen menyediakan harga pulsa stabil. Kecuali ada perubahan harga dari operator selular (Indosat, Telkomsel, XL Axiata dll) harga kami selalu stabil. Mungkin sobat menemukan dealer pulsa banting harga lalu setelah dapat agen banyak harga dinaikkan, lalu ketika agen pulsa berkurang harga pulsa diturunkan, begitu seterusnya, atau dealer pulsa lama kehilangan agen melakukan promo dengan menurunkan harga habis-habisan lalu setelah beberapa bulan kemudian naik lagi dan seterusnya. Apalagi saat lebaran maka banyak dealer-dealer pulsa elektrik lain melonjak tajam harganya. Tidak demikian halnya di dealer-pulsa.net atau griyapulsa.com, kami tidak menaik-turunkan harga seenaknya, bahkan lebih dari tujuh bulan ini hanya beberapa nominal harganya disesuaikan. Saat mudik lebaran 2009 kemarin harga pulsa kami sangat kompetitif. Tanpa promosi pun harga kami murah merata.

.

klik untuk download penjelasan kami selengkapnya. sobat juga bisa mengunjungi situs ini di griyapulsa.com

.
Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik Main Link:
Pulsa Elektrik Harga Termurah
Bisnis Pulsa Elektrik
Peluang Usaha Tanpa Modal