Tuesday 19 April 2011

Boss Pulsa elektrik

Welcome to BOSSPULSA.NET

welcome mouse pad agen PulsaBOSSPULSA.NET adalah Leader Fulltime Marketing Online atau Leader Master agen Pulsa Elektrik yg memakai 1 simcard atau 1 chip untuk semua Operator GSM dan CDMA di tanah Air tercinta Indonesia ini.

Dengan bergabung bersama menjadi agen Pulsa dan Agen Pulsa BOSSPULSA.NET, saudara bisa isi ulang pulsa elektrik semua operator dengan harga yg kompetitif dan alokasi unit yg efektif.

KEUNGGULAN BOSSPULSA.NET

agen pulsa

Hardware Server Pulsa Hsaudaral. Alhamdulillaah dengan PC Server dan klien yg memadai serta dukungan teknis maintenance server yg hsaudaral dan berpengalaman menjadikan server ini setiap hari dipercaya untuk mengisi 20.000 – 30.000 atau lebih total transaksi pulsa dengan lancar dan jarang gangguan serta reply yg relatif lancar serta kecepatan transaksi dalam keadaan normal yg hanya dalam hitungan detik. Jangan salah Pilih server atau saudara merugi nantinya. Pastikan hanya Server yg Hsaudaral yg jadi pilihan saudara.

agen pulsa

Software Pro dan Legal serta berdukungan teknis langsung dari Pengembangnya. Alhamdulillaah Server kami memakai software 100% Asli serta dukungan yg pro dan pasti, sehingga kenyamanan saudara bertransaksi akan terjamin, dan Saldo saudara aman karena tidak ada kekhawatiran terkait software yg dipakai akan bermasalah dalam pelanggaran HAKI, serta dengan dukungan dari pengembangnya menjadikan saudara nyaman karena relatif lebih terjamin bebas dari gangguan terkait software yg digunakan atau jika ada gangguan relatif cepat teratasi.

agen pulsa

PC, pesan singkat Center, Chip Transaksi dan pesan singkat SENDER yg jumlahnya memadai membuat reply makin cepat. Jumlah pesan singkat Center yg lebih banyak relatif menjamin pesan singkat lebih tidak tersendat dan lebih cepat masuk ke antrian server untuk diproses. Chip Transaksi yg lebih banyak membuat Antrian transaksi diproses lebih cepat, sehingga pulsa Insya Allaah lebih cepat masuk, pesan singkat Sender yg terpisah dengan pesan singkat Center serta jumlah pesan singkat Sender yg lebih banyak maka Reply juga akan dijamin relatif lebih cepat sampai ke agen pengisian pulsa.
[wp_campaign_1]
agen pulsa

Bisa diparalel ke 2 nomor lain. 1 ID Keanggotaan BOSSPULSA.NET bisa memakai 1 nomor utama (master) dan bisa menambah handphone paralel untuk transaksi sebanyak 2 nomor paralel (jadi total 3 nomor terdiri atas 1 nomor utama dan 2 nomor paralel), selain itu juga ditambah 1 Paralel berupa Yahoo Messenger ID saudara yg bisa digunakan untuk transaksi pulsa online via YM dan hak akses untuk bisa login dan bertransaksi dengan Web Report di http://online.refillengine.com jadi saudara memiliki 5 sarana untuk transaksi 3 nomor GSM via pesan singkat biasa, 1 YAHOO Messenger ID untuk transaksi via Yahoo Messenger dan Akses Web Report untuk Transaksi via Internet Reloading Pulsa.

agen pulsa

Transaksi mudah lewat pesan singkat. Dengan hanya bermodal handphone GSM dan simcard GSM selain AXIS (maaf axis belum bisa dipakai) saudara sudah bisa berjualan sebagai agen pulsa dan atau agen pulsa yg bisa berjualan serta mengembangkan network/jaringan pemasaran pulsa dan mendapatkan keuntungan dari transaksi saudara dan agen saudara (agen Pulsa). Dengan Sarana pesan singkat maka setiap orang asal bisa pesan singkat maka sudah bisa menghasilkan uang dari mana saja dan kapan saja. Ayo segera ubah gaya hidup di pesan singkat saudara, jika biasanya pesan singkat adalah konsumsi dan menjadi pengeluaran buat saudara, dengan menjadi Agen Pulsa di BOSSPULSA.NET maka saudara telah mengubahnya menjadi pendapatan. Yap! Mengubah Pengeluaran menjadi Pemasukan.

agen pulsa

Transaksi murah dan Canggih YM. Meski Facebook hampir menjadi fenomena dan menenggelamkan popularitas aktivitas online lain semisal Chatting, namun Chatting tetap jadi gaya hidup selain media komunikasi netral dan mudah, di mana bisa jadi baik dan buruk tergantung saudara. Di BOSSPULSA.NET, YM akan menjadi sarana saudara untuk mencari uang dengan berjualan pulsa dengan biaya untuk transaksi lebih murah / gratis dan lebih canggih dari pesan singkat. Daftarkan YM saudara via pesan singkat dengan HELP.YMTRX.ID saudara.DAFTAR.YAHOO ID saudara dan kirmkan ke pesan singkat Center lalu tambahkan YAHOO ID ymcenter1000 dan saudara langsung bisa bertransaksi, adapun caranya seperti cara transaksi via pesan singkat, kecuali menu help tidak bisa dilakukan via YM.

agen pulsa

Transaksi Aman dan Hi-Tech dengan INTERNET RELOADING PULSA (BETA). Transaksi bisa dilakukan secara mudah via pesan singkat, murah via Chatting dan via INTERNET RELOADING PULSA yaitu di http://online.refillengine.com secara Aman karena dilengkapi sesion key sebagai pengamanan gsaudara transaksi sebagaimana token untuk Internet Banking. Untuk Masuk ke web INTERNET RELOADING PULSA, gunakan ID saudara (BOS?????) salah satu nomor hape transaksi saudara (baik nomor utama atau salah satu nomor paralel) dan masukkan juga kode chaptca yg diregenerate secara otomatis untuk masuk ke web untuk bisa transaksi, mendaftarkan downline, melihat rekap transaksi dan rekap billing saudara dan downline dan sebagainya secara lengkap dan transparan.

agen pulsa

Modal yg ringan tidak perlu jutaan namun hanya cukup 100.000 ingat 100.000. Bukan hanya modal awal yg ringan namun modal selanjutnya juga ringan, hanya bermodal awal Rp.100.000 saudara bisa langsung menjadi Agen pulsa di tempat kami dan langsung bisa transaksi dan untuk agen pulsa tanpa dipungut biaya pendaftaran sepeserpun, dan untuk deposit kedua dan seterusnya juga ringan minimal hanya Rp.100.000. Jadi Modal ringan bukan hanya di awal, namun di awal dan juga untuk selanjutnya. Jadi tidak ada alasan lagi buat saudara untuk tidak memulai bisnis penjualan pulsa jika hanya berasalan modal sebagai kendala utama saudara, karena modal awal cukup 5-20 kali uang makan saudara (mahasiswa), atau bahkan sekali – dua kali mungkin atau kurang (buat boss), atau mungkin kurang, hehehe… ga tahu aku lebih mantap bilang 5-20 kali karena memang 100.000 bisa aku pakai 5-20 kali makan, hehehe…

agen pulsa

100% Bebas (baca Gratis) Reply dan bebas hidden cost. Kami menanggung 100% biaya pesan singkat reply atau pesan singkat balasan dari setiap transaksi saudara, apapun. Jika di tempat lain saudara menemukan klaim bebas reply namun kadang untuk beberapa transaksi tetap terkena biaya reply, maka di sini benar-benar 100% gratis biaya reply, di tempat lain saudara harus memilih – milih kartu dengan biaya reply termurah di sini saudara bebas memakai kartu apa saja yg bisa diterima server kami (semua kartu GSM selain AXIS, maaf semua kartu CDMA belum bisa).

agen pulsa

Deposit mudah lewat 5 Bank Nasional dan media deposit bebas. saudara bisa berdeposit lewat BCA, BNI, MANDIRI, BRI dan Shar-e atau lewat Bank lain dengan transfer antar Bank. saudara bisa transfer ke 5 Rekening di atas via ATM, pesan singkat Banking, M-Banking, Phone Banking, Internet Banking, CDM maupun lewat setor tunai. saudara bisa setor pakai rekening saudara sendiri atau pun orang lain, asalkan kami cek ada dan sesuai konfirmasi maka deposit akan kami masukkan saat itu juga. Disarankan untuk setor tunai memakai Bank Mandiri karena bebas biaya transfer dan disarankan untuk transfer mamakai angka unik yaitu 3 nomor terakhir HP saudara agar memudahkan pengecekan transfer saudara sehingga saldo saudara lebih cepat masuk. Mohon kerjasamanya.

agen pulsa

Bisa didownlinekan dengan Unlimited Level dan saudara akan tetap mendapatkan Bonus dari semua Downline saudara di semua Level. saudara sebagai agen dan Agen Pulsa bisa mendownlinekan sendiri dan saudara akan mendapatkan bonus dari level 1 saudara dan level 2 dst s.d. kedalaman tak terbatas, adapun besarnya sesuai dengan besar markup antara saudara dengan level 1 saudara, level selanjutnya mengikuti tak peduli berapa pun markup level 1 ke 2 dan seterusnya. Misal Markup saudara denganDownline Level 1 saudara adalah 200 maka bonus saudara dari level di bawah level 1 ini berapa pun kedalamannya akan tetap sama yaitu 200.

agen pulsa

Keuntungan Gsaudara dengan Cashback hingga 1% lebih besar dari BOSSPULSA.COM yg hanya 0,5% saja. Keuntungan Pertama adalah keuntungan stsaudarar sebagai mana yg saudara dapat di tempat lain yaitu keuntungan setiap transaksi downline saudara yg besarnya sesuai yg saudara tentukan baik itu seragam atau beragam. Keuntungan Kedua adalah saudara akan langsung mendapatkan tambahan bonus hingga 1% untuk deposit minimal 1.000.000 – 5.000.000 akan mendapatkan bonus cash back dalam bentuk deposit 0,5% dan untuk deposit minimal 5.000.000 dapat bonus cash back berupa deposit 1%, jadi misal saudara deposit 1.000.000, kami berikan untuk saudara 1.005.000 (ingat plus 5.000), 2.000.000 dapat 2.010.000, 5.000.000 dapat 5.050.000.

Yah belum Jualan saja sudah untung.

agen pulsa

Bisa menentukan harga sesuai pilihan baik seragam maupun beragam. Seragam maksudnya untuk seorang agen saudara menentukan markup yg sama untuk setiap produk dan ini adalah markup stsaudarar, markup seragam maksudnya untuk produk a, b, c, d, e dan semuanya markup sama yaitu x. saudara juga bisa menentukan markup/ selisih harga beragam, maksudnya suatu produk saudara ambil untung 100, produk lain tidak ambil untung, produk lain ambil untung 1000, sehingga dengan keleluasaan ini saudara seakan – akan menjadi pemilik server sendiri, karena memiliki kebebasan dan pilihan yg jarang ditemukan di server lain. Jadi dengan menjadi mitra baik agen Pulsa maupun Agen Pulsa di BOSSPULSA.NET saudara seolah-oleh menjadi BOSSPULSA karena memiliki kebebasan seperti pemiliki server sendiri. Untuk informasi mengenai setting harga beragam bacalah di sini.

agen pulsa

Serius berbisnis pulsa. Alhamdulillaah tanpa mengurangi kekhusukan berhari raya dan tanpa mengurangi indahnya liburan, dengan alasan bahwa pulsa harus bisa dijual kapan saja, dan karena pulsa sudah menjadi bahan pokok. Maka demi keuntungan dan demi menghargai peluang saudara untuk mendapatkan keuntungan kapan saja, maka Alhamdulillaah server kami lebaran dan hari raya lain serta hari libur tetap melayani transaksi dan deposit meskipun mungkin dengan adaptasi waktu namun tanpa menghilangkan peluang bisnis saudara justru di saat ramai-ramainya penjualan pulsa. Sadar akan kepuasan pelanggan dan sadar akan betapa pentingnya pelanggan maka kami mengambil kebijakan yg sangat menguntungkan saudara ini. Kami yakin ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi saudara.

agen pulsa

Transaksi 24 Jam nonstop. Transaksi pengisian Pulsa, dan pendaftaran agen baru oleh saudara, transfer saldo ke agen, cek saldo, cek harga, dan sebagainya asalkan bukan transaksi yg di awali dengan kata INFO. akan dilayani 24 Jam nonstop 7 hari seminggu, kecuali sistem membutuhkan perawatan atau maintenance maka demi kebaikan transaksi akan ditutup sementara waktu s.d. selesai dan inipun biasanya di saat sepi yaitu waktu di mana peluang untuk penjualan pulsa kecil (Waktu Hantu bangun).

agen pulsa

Waktu Komplain dan Deposit lebih Panjang. saudara bisa transfer uang untuk deposit melalui 5 Bank yg kami sediakan dengan cara pesan singkat banking, ATM, Setor Tunai, CDM dan sebagainya 24 Jam nonstop untuk pengisian deposit, Deposit saudara akan diinput dengan rentang waktu yg Panjang yaitu Jam 07.00 WIB – 21.00 WIB setelah saudara konfirmasi (Ingat! Harap Konfirmasi setelah transfer segera pada Jam 07.00 – 21.00 WIB), serta waktu pelayanan komplain transaksi yg panjang yaitu Jam 07.00 – 23.00 WIB, memberikan saudara waktu yg lebih bebas dan leluasa untuk menambah Deposit dan komplain atau sekedar bertanya mengenai transaksi atau komplain transaksi.

agen pulsa

Admin yg berpengalaman di bidang pulsa dan marketing. Admin telah berkecimpung di dunia pulsa 1 Chip semua Operator dalam waktu lumayan lama yaitu sejak akhir tahun 2004 s.d. sekarang, di mulai dari bawah sebagai agen pulsa ke sesama teman kos hingga menjadi agen Pulsa Online seperti sekarang ini, Admin juga telah berpengalaman dalam dunia marketing cukup lama karena berjualan dan berdagang memang jualan adalah jiwa kami, Admin sudah berjualan sejak masih duduk di bangku Madrasah Ibtidaiyah bahkan sebelumnya. Saya pernah berjualan kembang Api pada tahun 1989 (usia 7 tahun), Jualan permen dan snack saat MI kelas 4-5, Jualan buku dengan mencari – cari di toko – toko buku yg menjual harga lama dan dijual dengan harga baru saat krisis moneter tahun 1998 kala itu saya masih MTs, saya juga berjualan celana dan baju kepada sesama teman SMA, bahkan saat kuliah saya pernah jualan kue dan bensin serta sabun ke sesama anak musholla dan anak kos, dan menjadi agen Pulsa Elektrik adalah sebuah usaha Online pertama saya, yaitu dimulai dengan BOSSPULSA.COM dan sekarang BOSSPULSA.NET ini.

agen pulsa

Admin yg tahu terima kasih dan Jujur, terpercaya serta bersahabat. Alhamdulillaah kami dianugerahi Allah sifat jujur sehingga saudara Insya Allah aman bertransksi dengan kami, Tentu hanya agen dan agen loyal dan lama yg merasakan hal ini, kami harap saudara juga akan merasakan hal serupa nantinya. Kami juga sangat bersahabat dan cenderung tidak resmi di mana format konfirmasi deposit dan sebagainya asal bisa saling dipahami tidak akan kami persoalkan. saudara lupa nomor rekening, lupa pesan singkat center, dan tanya neko-neko Insya Allah kalau tidak keterlaluan banget akan kami layani. Sekali lagi kami bersahabat karena setiap agen, calon agen bahkan mantan agen adalah menjadi sahabat kami. Kami Alhamdulillaah juga tahu terima kasih, belum pernah kami temui selain BOSSPULSA.NET yg menampilkan halaman khusus ucapan terima kasih buat Agen, agen dan Sahabat seperti di Situs BOSSPULSA.NET, di situs lain yg jadi tren adalah mereka meminta agen untuk memuji mereka dengan berlebihan bahkan kadang dibuat-buat yg sering disebut Testimonials, di sini kami justru memberikan ucapan terima kasih kepada mereka yg telah membantu kami, dan telah menjadi bagian dari kami. saudara dan merekalah yg hebat dan bukan kami, Kalaupun kami hebat dan sukses maka sebenarnya tidak lepas dari bantuan dan sumbangsih saudara dan mereka semua. Kami Ada lalu eksis karena saudara . Terima Kasih banyak kepada mitra dan sahabat kami, saudaralah yg membuat kami selalu semangat dalam perjuangan dan persaingan bisnis ini, saudaralah yg menjadi sebab agar kami selalu menjadi yg terbaik buat saudara semua. (Mudah-mudahan Allaah mengampuni bagian ini jika termasuk “Wa Laa Tuzakku Anfusakum..”).

agen pulsa

Bukan MLM, Money Game, HYP, Program Investasi dan sebagainya. BOSSPULSA.NET adalah murni bisnis pulsa langsung ke End User jadi posisi saudara sebagai penjual, bedanya dengan MLM Pulsa adalah posisi saudara di MLM Pulsa adalah sebagai pembeli pulsa dan perusahaan itu penjualnya, karena memang MLM itu memiliki slogan “mengubah pembelanjaan jadi penghasilan”, sedangkan BOSSPULSA.NET menawarkan peluang sederhana yaitu menjadi penjual Pulsa dan mendapatkan uang dari usaha utama yaitu menjual pulsa.

agen pulsa

Tanpa Target dan Kewajiban serta tanpa syarat yg neko-neko. Menjadi mitra BOSSPULSA.NET bukan berarti saudara terkekang dengan syarat-syarat atau target sebagai mana MKIOS atau sistem lain yg mengharuskan tutup point seperti MLM, di sini saudara benar-benar bebas, Bahkan untuk jadi Agen dan agen pulsa, kami tidak mengharuskan syarat yg macam-macam, saudara bisa menjadi Agen dan agen hanya bermodalkan HP GSM + Simcard GSM selain AXIS (CDMA & Axis belum bisa), bahkan tidak ada syarat saudara harus memiliki Rekening tertentu di bank tertentu.

agen pulsa

Limit Saldo untuk Transaksi sangat kecil yaitu Rp.1. Atas nama kejujuran maka tulisan yg dulu tanpa limit transaksi kami ganti dengan yg sesuai dengan kenyataan yaitu limit transaksi hanya Rp.1. Jika di tempat lain diberikan limit 5000, 10.000 atau lebih besar maka kami hanya mensyaratkan saldo yg tersisa setelah transaksi hanya Rp.1. Masalah ini bisa dijelaskan begini : saudara hanya bisa transaksi dengan harga produk maksimal seharga jumlah saldo saudara – limit, misalnya saldo saudara 100.000 dan limit Rp.1 maka saudara bisa menjual maksimal Rp.99.999 kalau di tempat lain maksimal harga adalah Rp. 95.000, yg Rp.5000 bukanlah milik saudara namun milik pemilik server, oh ya jika saudara belum puas dengan limit Rp.1, maka tagihlah ke kami untuk melebihkan Rp.1 itu maka kami jamin kami berikan untuk saudara 1000% ingat 1000% dijamin, ringan saja karena 1000% dari Rp.1 hanyalah Rp.10, hahaha…. saya berikan gratis buat tambahan saldo saudara Gratis… hahaha..

agen pulsa

Anti Penipuan. Ya! Anti Penipuan jadi tidak hanya sekedar bukan penipuan namun Anti Penipuan, Sejak 2005 Admin (Rif’an Muazin) sudah secara aktif sesuai dengan kemampuannya untuk memerangi penipuan online dan offline secara umum, tulisan mengenai penipuan telah banyak kami tulis di antara mengenai VoucherPhonePro.info, Insanbersama.com, pulsaelektrik.id.or.id, bhinekapulsa.com serta serindo.net, Penipuan yg terakhir kami bahas adalah terkait dengan bisnis berkedok investasi yaitu investasiharian.com (mungkin situs ini telah banyak tiada). Sekali lagi untuk kasus ini kami mewakili masyarakat anti penipuan yg mungkin salah satunya saudara untuk menyuarakan anti penipuan, Jika situs pulsa bukan penipuan itu banyak namun yg anti penipuan dan aktif terhadap hal ini sangat sedikit. Langkah mulia ini kami tempuh bukan tanpa resiko karena kenyataannya sikap kami ini disikapi oleh sebagian jutsru bukan dengan simpati namun antipati, sinis, atau dianggap demi ketenaran bahkan bagi yg awam dianggap persaingan tidak sehat atau merusak citra saingan atau strategi marketing yg buruk, meski seperti itu kami tetap pantang menyerah. Mohon dukungannya bagi yg berjiwa Jujur untuk bantu membantu dalam misi mulia ini.

Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik Main Link:

Pulsa Elektrik Harga Termurah

Bisnis Pulsa Elektrik

Peluang Usaha Tanpa Modal